Sukses


Rumor Transfer Arsenal: Buru Benjamin Sesko dan Winger Girona, Bakal Melepas Mohamed Elneny

Bola.com, Jakarta - Arsenal tampaknya akan sibuk dengan proyek perombakan skuad ketika bursa transfer musim panas 2024 dibuka. Dua kali nyaris menjadi juara Premier League tentu menjadi salah satu pemicu.

Dua musim berturut-turut The Gunners hanya menjadi runner-up Premier League. Dalam dua musim itu, Arsenal cukup lama berada di puncak klasemen hingga akhirnya finis di bawah Manchester City yang menjadi juara.

Dengan perjalanan yang sudah cukup bagus, kali ini Mikel Arteta akan merombak timnya, bermodalkan sejumlah dana yang diberikan klub untuk berbelanja pemain.

Mantan gelandang Arsenal itu dikabarkan sudah memiliki target untuk melakukan penyegaran skuad. Benjamin Sesko jadi target Arsenal. Striker berusia 21 tahun milik RB Leipzig itu memang cukup apik pada musim 2023/2024.

Meski Arsenal tampaknya bisa menjadi kandidat terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Benjamin Sesko, The Gunners punya saingan dari sesama klub Premier League, Chelsea.

Menurut Evening Standard, seperti dikutip Mirror, Rabu (5/6/2024), Chelsea memiliki minat kuat terhadap Benjamin Sesko dan bisa menyaingi Arsenal.

Sesko akan tersedia pada musim panas ini, dengan klausul pelepasan senilai 56 pound yang tertulis dalam kontraknya dengan RB Leipzig.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Mohamed Elneny Bakal Pergi

Saat Arsenal dikabarkan mengincar Benjamin Sesko, gelandang The Gunners, Mohamed Elneny disebut akan hengkang dari Emirates Stadium. Gelandang asal Mesir itu telah mengumumkan kepergiannya setelah kontraknya berakhir Juni 2024.

Pemain berusia 31 tahun itu mengungkapkan perpisahan ini telah menghancurkan hatinya.

"Ini membuat saya patah hati. Itulah mengapa saya menolak untuk turun ke lapangan karena saya begitu penuh dengan emosi," ujar Elneny.

"Namun, itulah hidup, waktunya di sini telah berakhir dan saya sangat bangga dengan apa yang sudah saya lakukan untuk klub ini," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Arsenal Menginginkan Penyerang Girona

 

Arsenal juga tertarik mendatangkan pemain sayap baru bagi skuad The Gunners untuk menghadapi musim 2024/2025. The Gunners tertarik dengan bintang Girona, Viktor Tsygankov, dan dikabarkan mereka telah melakukan kontak dengan agen si pemain.

Arteta juga dikabarkan sangat mengidolakan pemain sayap Ukraina itu, dan melihatnya sebagai pemain yang tepat untuk sistemnya.

Pemain berusia 26 tahun itu dikabarkan memiliki klausul pelepasan sebesar 25,5 juta pound yang tertulis di dalam kontrak. Namun, Arsenal tidak akan mudah untuk mendapatkannya, karena Girona berencana untuk memberikan kontrak baru (Farrel Hetharia)

Sumber: Mirror

4 dari 4 halaman

Akhir dari Premier League

Video Populer

Foto Populer