Sukses


Runyam Sekali! Netizen Bad Mood Seusai Timnas Indonesia U-20 Dicukur Panama Empat Gol Tak Berbalas

Bola.com, Jakarta - Dua kekalahan diderita Timnas Indonesia kemarin, Kamis (6/6/2024). Selain tim senior, tim U-20 yang berlaga di pentas Toulon Cup atau Tournoi Maurice Revello juga takluk.

Timnas Indonesia U-20 yang digawangi Figo Dennis dkk. kalah 0-4 dari Panama sang juara bertahan di di Stade de Lattre-de-Tassigny, Aubagne. Penyerang Panama, Angel Orelien, mengecoh pertahanan Tim Garuda Muda dan menjebol gawang dengan cukup mudah menit 21'.

Tiga gol berikutnya bersarang pada babak kedua. Lagi-lagi Angel Orelien menjebol gawang Ikram Algiffari untuk membawa Panama memimpin 2-0 pada menit 57'.

Panama U-23 kembali menambah keunggulan menjadi 3-0 pada menit ke-67. Adalah Orelien yang berhasil mencatatkan hat-trick.

Timnas Indonesia U-20 kebobolan lagi pada menit ke-88. Amable Pinzon yang berhasil mengecoh lini pertahanan Tim Garuda Muda di sisi kanan penyerangan Panama, melepas tembakan dari sudut kotak penalti ke arah tiang jauh.

Timnas Indonesia U-20 pada akhirnya harus pasrah kalah 0-4 dari Panama. Ini menjadi kekalahan yang lebih besar dari laga pertama Tim Garuda Muda di Toulon Cup 2024. Sebelumnya tim asuhan Indra Sjafri ini kalah 0-3 dari Ukraina pada Selasa (4/6/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 8 halaman

Haduh Haduh

3 dari 8 halaman

Runyam Sekali

4 dari 8 halaman

Nangis Tapi Tetap Proud

5 dari 8 halaman

Tetap Semangat!

6 dari 8 halaman

Susah Banget Sih

7 dari 8 halaman

Kena Bantai Terus

8 dari 8 halaman

Posisi Timnas Indonesia U-20

Video Populer

Foto Populer