Sukses


Aksi DJ Ririn, Orkes Biang Kerok dan 2 Band Papan Atas Jakarta Siap Gemparkan MALAMNYA BOLA di JIV: Yuks Datang, Gratis Lho!

Bola.com, Jakarta - Acara akbar, MALAMNYA BOLA semakin dekat. Jakarta International Velodrome, yang menjadi venue, terus berbenah agar bisa maksimal menyajikan momen terbaik bagi para pengunjung yang datang pada Selasa (11/6/2024) malam WIB.

Periode persiapan dalam beberapa hari ke depan menjadi penentu betapa seriusnya perhelatan spesial ini. Bagaimana tak istimewa, para penonton yang datang bakal menyaksikan program puncak acara, yakni nonton bersama Timnas Indonesia Vs Filipina.

Tak hanya momen di puncak, beragam program nan memikat sudah ada sejak sore hari di venue Jakarta International Velodrome, yang bisa menampung ribuan penonton. Ada beragam aksi hiburan berkualitas, plus aneka gim seru yang bisa membawa keberuntungan bagi kalian yang datang langsung ke lokasi.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pengisi Acara

Line-up pengisi acara di MALAMNYA BOLA sangat istimewa dan jarang terjadi mereka bersatu dalam satu panggung. Yup, sosok seperti DJ Ririn Olivia akan menggemparkan suasana sepanjang perhelatan.

Tak hanya itu, band-nya Jakmania, Orkes Biang Kerok (OBK) juga akan menghentak tiada henti menghibur para penonton. Lebih gokil, Orkes Biang Kerok tak sendirian, karena ada band lain yang siap menyapa ribuan penonton, yakni Merseyside dan The Freshcut.

Bagi kalian yang ada di Jabodetabek, tiga band tersebut menjadi jaminan bakal meriah dan berkualitasnya MALAMNYA BOLA. Apalagi, ada juga persembahan kolaborasi hebat dari Female DJ papan atas Indonesia, Ririn Olivia.

 

3 dari 4 halaman

Persiapan Ririn

DJ Ririn menyatakan sudah siap memberi banyak kejutan ketika 'manggung' nanti. "Yang pasti, aku sudah menyiapkan banyak hal, terutama atribut-atribut timnas, dan lagu-lagu yang bisa membuat acara lebih meriah, sanggup memberi semangat dan pemanasan menuju puncak adrenalin yakni laga Timnas Indonesia Vs Filipina," katanya.

DJ kelahiran 9 November 1991 ini mengungkapkan, dirinya akan mempersembahkan variasi sajian dengan membawakan genre yang sedang hits saat ini, yakni booty breaks atau biasa disebut BECAK. "Bagi kalian yang sudah paham, atau baru mengenal, semuanya akan merasakan efeknya, seru-seruan bareng!" sebut Ririn.

 

4 dari 4 halaman

Siap Menggelegar

Sementara itu, Orkes Biang Kerok, Merseyside dan The Freshcut bakal tampil maksimal. Oleh karena itu, bagi kalian yang ingin bergembira, berpesta dan bersenang-senang, jangan pernak skip agenda datang ke MALAMNYA BOLA, di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (11/6/2024).

 

Program MALAMNYA BOLA menjadi bagian dari upaya mendukung Timnas Indonesia yang akan melakoni laga penentuan kontra Filipina. Tim Merah Putih wajib meraih kemenangan jika ingin lolos ke putaran tiga Kualifikasi Piala Dunia 2016, sekaligus satu jatah di Piala Asia 2027.

Saat ini, Timnas Indonesia berada di posisi kedua klasemen sementara, di bawah Irak. Pasukan Shin Tae-yong terancam Vietnam, karena saat ini negara tetangga tersebut hanya berselisih satu poin lebih sedikit.

 

Artinya, mau tidak mau, Jay Idzes dkk tak boleh seri atau kalah. Nah, bagi kalian yang ingin mendukung perjuangan Timnas Indonesia, nonton bersama di MALAMNYA BOLA bisa menjadi solusi tepat. Ingat, event akbar ini tak dipungut biaya, alias GRATIS lho!

So, yuk mari ramaikan Jakarta International Velodrome pada Selasa (11/6/2024), dan gate sudah mulai dibuka pukul 17.00 WIB.

Mie Sedaap Cup, Sedaapnya Makin Juara

 

Video Populer

Foto Populer