Sukses


Let's Go, MALAMNYA BOLA Hari Ini, Yuk Seru Bersama Oki Rengga dan Bung Towel Jadi Saksi Perjuangan Timnas Indonesia ke Piala Dunia 2026

Bola.com, Jakarta - Hari ini, kota Jakarta akan merasakan atmosfer berbeda. Event akbar, "MALAMNYA BOLA, Angkat Tanganmu Dukung Indonesia Bersama Lifebuoy", siap menghentak kawasan Ibu Kota tercinta. Beragam sajian hiburan sudah siap menyapa publik di Jakarta International Velodrome, Selasa (11/16/2024) sore hingga malam hari.

Puncak acara perhelatan "MALAMNYA BOLA, Angkat Tanganmu Dukung Indonesia Bersama Lifebuoy"  adalah nonton bersama laga Timnas Indonesia Vs Filipina. Kali ini, timnas tercinta berstatus tuan rumah, sehingga memperbesar kemungkinan meraih kemenangan.

Bagi skuad Shin Tae-yong, tiga angka dari Filipina akan memastikan satu tempat di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Selain itu, bonusnya adalah jatah satu tempat di putaran final Piala Asia 2027.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Butuh Dukungan

Bukan tugas mudah Timnas Indonesia menekuk Filipina. Setidaknya, tim tamu sudah memberikan sinyal perlawanan ketika mereka bersua Vietnam, pekan lalu. Meski kalah 2-3, Filipina sanggup mengejutkan sang rival yang notabene kala itu berstatus tuan rumah.

Oleh karena itu, Timnas Indonesia butuh dukungan serta doa dari seluruh masyarakat Indonesia. Bagi kalian yang ingin bersama-sama merasakan adrenalin Timnas Indonesia Vs Filipina, sangat tepat datang dan bergabung di penyelenggaraan "MALAMNYA BOLA, Angkat Tanganmu Dukung Indonesia Bersama Lifebuoy". Dijamin, kalian akan puas, dan yang sudah pasti semuanya tak dipungut biaya alias GRATIS!

Kalian cukup datang ke lokasi "MALAMNYA BOLA, Angkat Tanganmu Dukung Indonesia Bersama Lifebuoy", tepatnya di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur. Kalian bisa membawa teman-teman, sahabat, keluarga atau orang-orang terdekat. Event ini akan mengajak kalian seru-seruan dalam berbagai hal, dengan puncaknya nonton bersama Timnas Indonesia Vs Filipina.

 

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain Heboh

Kalian tak akan pernah menyesal. Susunan 'pemain hebat' sudah siap menghentak MALAMNYA BOLA 2024. Pada jajaran musik, ada tiga line-up yang layak bikin heboh, yakni Orkes Biang Kerok, Merseyside dan The Freshcut.

Sementara itu, di area hiburan pemanasan adrenalin, ada sosok Female DJ ternama asal Indonesia, Ririn Olivid. DJ Ririn sudah berjanji akan memberikan yang terbaik, termasuk susunan kreatif dari genre BECAK. Wow banget kan?

Segmen yang tak kalah seru adalah perbincangan di stage untuk membahas Timnas Indonesia Vs Filipina. Dua pria yang sedang nge-tren dalam beberapa waktu terakhir, akan hadir bersama, yakni Oki Rengga dan Tommy Welly atau Bung Towel.

Oki Rengga dan Bung Towel akan membahas beragam hal tentang Timnas Indonesia. Beberapa materi yang bakal muncul antara lain pandangan mereka tentang Tim Garuda senior sampai kenangan cerita masa lalu, baik pahit maupun manis, yang berkaitan dengan Timnas Indonesia, atau sepak bola Tanah Air.

Aksi penuh keriuhan juga bakal terjadi ketika ada segmen kuis interaktif, yang tentunya semakin menyenangkan bagi kalian. Ingat, ada beberapa hadiah menarik yang wajib kalian perjuangkan, jangan sampai menyesal!

Nah, daripada kalian penasaran dengan aneka sajian menarik di MALAMNYA BOLA, yuk datang ke Jakarta International Velodrome, hari ini. Gate akan dibuka pada pukul 17.00 WIB.

Let's go ke "MALAMNYA BOLA, Angkat Tanganmu Dukung Indonesia Bersama Lifebuoy" yang spektakuler!

ACARA INI DIPERSEMBAHKAN OLEH :

Yuk Angkat Tangan Dukung Indonesia, Bebas Kuman Bau Badan dengan Lifebuoy Lemon Fresh. Formulanya beri Kesegaran Hingga 12 Jam dan 100% Lebih Kuat Lawan Kuman Penyebab Bau Badan.

Mie Sedaap Cup, Sedaapnya Makin Juara

KUKUBIMA, ROSA!

Video Populer

Foto Populer