Sukses


Angkat Tangan dan Beri Pesan Dukungan untuk Timnas Indonesia di Booth Lifebuoy saat MALAMNYA BOLA

Bola.com, Jakarta - Keseruan "MALAMNYA BOLA, Angkat Tanganmu Dukung Indonesia Bersama Lifebuoy" tak sebatas menyaksikan bersama pertandingan antara Timnas Indonesia kontra Filipina. Pendukung Tim Garuda yang hadir di Jakarta International Velodrome, Selasa (11/6/2024), bisa turut memberikan pesan dukungan bagi tim asuhan Shin Tae-yong di booth Lifebuoy.

Ketika baru memasuki Jakarta International Velodrome menuju panggung utama "MALAMNYA BOLA, Angkat Tanganmu Dukung Indonesia Bersama Lifebuoy", para pendukung Timnas Indonesia langsung dibuat menengok ke kiri, di mana ada booth Lifebuoy dengan sebuah wall of fame yang jadi tempat membubuhkan pesan dan tanda tangan dukungan untuk Tim Garuda.

Dengan wall of fame bertemakan, "Angkat tangan dukung Indonesia bebas kuman dan bau badan bersama Lifebuoy" para pendukung Tim Garuda yang hadir di Malamnya Bola bisa menuliskan pesan dukungan untuk Timnas Indonesia.

Setelah itu, mereka akan berfoto di depan wall of fame tersebut dengan pose mengangkat tangan. Namun, tidak hanya sekadar berfoto, pendukung Timnas Indonesia itu berkesempatan untuk bisa mendapatkan jersey original Timnas Indonesia persembahan dari Lifebuoy.

Caranya adalah dengan follow Instagram @lifebuoyid, menggunakan fitur 'add yours' #AngkatTanganDukungIndonesia dengan foto atau video dengan pose angkat tangan untuk mendukung Indonesia.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Berbagai Pesan Dukungan

Begitu banyak pesan dukungan yang diberikan untuk Timnas Indonesia melalui booth Lifebuoy, seperti "Indonesia Sudah Pasti Juara."

Tema Timnas Indonesia untuk menjadi juara menjadi yang paling banyak disuarakan oleh para pendukung Tim Garuda yang hadir dalam "MALAMNYA BOLA, Angkat Tanganmu Dukung Indonesia Bersama Lifebuoy".

Ada pula dukungan agar Timnas Indonesia bisa memperlihatkan permainan yang apik ketika menghadapi Filipina. "Semoga main bagus, tetap semangat Garudaku."

Namun, tentunya ada dukungan yang agar Timnas Indonesia bisa lolos ke Piala Dunia 2026. Tentu saja karena saat ini Tim Garuda tengah berjuang untuk bisa lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Yuk Angkat Tangan Dukung Indonesia, Bebas Kuman Bau Badan dengan Lifebuoy Lemon Fresh. Formulanya beri Kesegaran Hingga 12 Jam dan 100% Lebih Kuat Lawan Kuman Penyebab Bau Badan.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer