Sukses


Kembali Dimeriahkan Koreo: Timnas Indonesia Ayo Sikat Filipina dan Melaju ke Fase Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026!

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia menghadapi Timnas Filipina dalam laga keenm Grup F fase kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Laga itu digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (11/6/2024) malam WIB.

Sama seperti laga sebelumnya, laga antara Timnas Indonesia kontra Timnas Filipina juga disuguhkan koreo yang menarik. Ada dua koreo yang terlihat di SUGBK malam ini.

Di sisi selatan, spanduk besar dari Ultras Garuda terpampang. "Hey Garudaku, Berhenti di sini/Lanjutkan Mimpi," terpampang dengan gagah.

Sementara di sisi utara, La Grande Indonesia membuat koreo bertuliskan "Win."Koreo itu bak sebuah tuntutan bagi Timnas Indonesia untuk meraih kemenangan atas Timnas Filipina.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Penuh

Antusiasme masyrakat untuk laga Timnas Indonesia melawan Timnas Filipina sangat besar. Sama seperti menghadapi Timnas Irak, laga ini juga kembali dipenuhi penonton.

Diperkirakan, lebih dari 65 ribu penonton memadati SUGBK. Hampir semua sudut stadion legendaris itu dipadati oleh penonton.

Mayoritas dari mereka datang dengan jersey atau kaus bernuansa merah putih. Suasana stadion pun sangat hidup.

3 dari 3 halaman

Wajib Menang

Timnas Indonesia memang wajib meraih kemenangan atas Timnas Filipina. Kemenangan akan otomatis mengantarkan Skuad Garuda ke fase ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Jika gagal meraih kemenangan atas Filipina, Timnas Indonesia masih harus menunggu laga antara Irak kontra Vietnam. Pertandingan itu baru akan digelar di Basra, Rabu (12/6/2024) dini hari WIB.

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer