Sukses


Field of GBK Goyang MALAMNYA BOLA, Merseyside Jakarta Hibur Penonton Jelang Timnas Indonesia Vs Filipina

Bola.com, Jakarta - Meski sempat diguyur hujan, Merseyside Jakarta membuat pengunjung Malamnya Bola di Jakarta International Velodrome pada event Malamnya Bola 2024 bergoyang.

Kehadiran Merseyside Jakarta atau dikenal juga dengan nama Merseyside Ska, band lokal yang punya basis fans cukup banyak, pada acara "MALAMNYA BOLA, Angkat Tanganmu Dukung Indonesia Bersama Lifebuoy" merupakan rangkaian keseruan duel Timnas Indonesia versus Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (12/6/2024).

Merseyside Ska sekaligus menjadi pembuka event "MALAMNYA BOLA, Angkat Tanganmu Dukung Indonesia Bersama Lifebuoy". Sebanyak tiga lagu dibawakan band yang digawangi Angga alias Lisong.

Sayang, hujan membuat penampilan Merseyside Jakarta harus dihentikan. Namun, rangkaian "MALAMNYA BOLA, Angkat Tanganmu Dukung Indonesia Bersama Lifebuoy tetap berjalan lancar".

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Dihadiri Oki Rengga dan Bung Towel

Antusiasme fans Timnas Indonesia saat Merah Putih bertanding memang melonjak dalam 1-2 tahun terakhir. Oki Rengga mengatakan itulah pengaruh Skuad Garuda buat memyatukan seluruh elemen masyarakat Tanah Air.

"Meskipun mungkin dari kalian ada yang bukan menjadikan sepak bola sebagai olahraga nomor satu, kalau Timnas Indonesia main ya pasti didukung. Sebegitu besar cinta kita buat kesebelasan kita," ujar Oki.

Di tempat dan kesempatan yang sama, Bung Towel yang mendapatkan sambutan hangat dari penonton juga ingin melihat Timnas Indonesia menang.

"Saat melawan Irak sebenarnya saya yakin Timnas Indonesia menang. Kita punya banyak peluang," ujar Bung Towel.

"Nah kali ini kita tidak boleh kalah, kita harus menang, kita akan menang."

"Calvin Verdonk akan bermain, tetapi kita belum bisa melihat seperti apa penampilannya."

3 dari 3 halaman

Malamnya Bola!

Adapun "MALAMNYA BOLA, Angkat Tanganmu Dukung Indonesia Bersama Lifebuoy" didukung pula oleh banyak hiburan. Band-band lokal seperti Merseyside Ska, Freshcut, dan Orkes Biang Kerok meramaikan area luar Jakarta International Velodrome.

Selain itu, banyak food stall yang tersedia, mulai dari Mie Sedap sampai vendor-vendor makanan dan minuman seperti kopi, nasi pecel, sampai bubur ayam.

Acara ini dihadiri oleh ribuan pengunjung dari berbagai daerah. Tak cuma Jakarta, pengunjung juga datang dari Bekasi hingga Tangerang.

 

ACARA INI DIPERSEMBAHKAN OLEH :

Yuk Angkat Tangan Dukung Indonesia, Bebas Kuman Bau Badan dengan Lifebuoy Lemon Fresh. Formulanya beri Kesegaran Hingga 12 Jam dan 100% Lebih Kuat Lawan Kuman Penyebab Bau Badan.

Mie Sedaap Cup, Sedaapnya Makin Juara

KUKUBIMA, ROSA!

Video Populer

Foto Populer