Sukses


Timnas Indonesia Vs Filipina: Pengelola GBK Banjir Hujatan, Kondisi Rumput Setelah Diguyur Hujan Memprihatinkan!

Bola.com, Jakarta Kondisi rumput Stadion Utama Gelora Bung Karno memprihatinkan setelah diguyur hujan saat laga Timnas Indonesia Vs Filipina pada laga terakhir ronde kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F, Selasa (11/6/2024) malam WIB.

Hujan deras mengguyur Jakarta Pusat, sekitar setengah jam sebelum kick-off Timnas Indonesia melawan Timnas Filipina.

Timnas Indonesia akan meladeni perlawanan Filipina dalam partai terakhir Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di SUGBK pada Selasa (11/6/2024) pukul 19.30 WIB.

Timnas Indonesia dan Filipina tiba di SUGBK sekitar pukul 17.30 WIB. Para pemain kedua kesebelasan mulai melakukan pemanasan sekitar pukul 18.30 WIB.

Timnas Indonesia dan Filipina terus melakukan peregangan meski hujan makin deras membasahi SUGBK.

Kondisi rumput pun semakin memprihatinkan dan membuat aliran bola tidak lancar. Saat laga melawan Irak, netizen sudah bersuara mengenai kondisi rumput yang tak maksimal, ada banyak bopeng di mana-mana.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 7 halaman

Nangis Lihatnya

3 dari 7 halaman

Super Butut, Memalukan!

4 dari 7 halaman

Buat Ternak Sapi

5 dari 7 halaman

Tanggung Jawab

6 dari 7 halaman

Pengelola Gimana Sihh

7 dari 7 halaman

Ganti Pengelola!

Video Populer

Foto Populer