Sukses


Respek! Atas Komando Bang Jay, Pemain Timnas Indonesia dan Filipina Lindungi Adrian Ugelvik yang Dirawat di Tengah Lapangan

Bola.com, Jakarta Bek Timnas Filipina, Adrian Ugelvik mengalami benturan keras saat berduel mengamankan gawang timnya melawan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (11/6/2024).

Dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F, Indonesia sudah memimpin 2-0 hingga menit ke-85 berkat gol Thom Haye dan Rizky Ridho. 

Filipina terkurung sepanjang pertandingan sehingga memaksa bek-bek mereka bekerja keras sampai membantu lini serang.

Momen mengerikan terjadi ketika Adrian Ugelvik ingin menyundul bola yang mengarah ke gawang Ernando Ari. Ia melompat namun terjatuh dan saat kepalanya membentur tanah.

Bek berusia 22 tahun itu pun langsung mendapat perawatan tim medis. Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes, mengomandoi pemain kedua tim untuk membetuk lingkaran menutupi Adrian Ugelvik yang sedang mendapatkan perawatan.

Kemudian pemain keturunan Norwegia itu langsung dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Respek Bnag Jay!

Video Populer

Foto Populer