Sukses


Winger Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen Mudik ke Maluku, Bikin Heboh Satu Kampung

Bola.com, Maluku - Winger Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen, mudik ke Maluku. Pemain berusia 26 tahun itu seolah menghebohkan satu kampung.

Dalam stories akun Instagramnya, @0ratmangoen, Ragnar Oratmangoen menunggah video sedang mengunjungi kampung halamannya.

Netizen menduga Ragnar Oratmangoen berada di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Maluku, daerah asal kakek dan nenek dari ayahnya.

Kabupaten Kepulauan Tanimbar adalah satu di antara wilayah terluar di Indonesia dan berbatasan laut dengan Australia.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Manyala Abangku

"Manyala abangku," ucap Ragnar Oratmangoen menirukan suara seorang warga, dalam video yang beredar di media sosial.

Melansir Satu Maluku, Ragnar Oratmangoen masih mempunyai hubungan kerabat dengan Duta Besar (Dubes) RI di China, Djauhari Oratmangun.

Selain itu, Ragnar Oratmangoen juga memiliki ikatan dengan musisi Dharma Oratmangun dan mantan Bupati Maluku Tenggara Barat, yang telah berubah menjadi Kabupaten Kepulauan Tanimbar, mendiang S.J. Oratmangun.

3 dari 4 halaman

Liburan

Ragnar Oratmangoen baru saja membela Timnas Indonesia dalam lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada 6 dan 11 Juni 2024.

Pemain kelahiran Oss, Belanda, pada 21 Januari 1988 itu berhasil membawa Timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, setelah meraih kemenangan 2-0 atas Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/6/2024) malam WIB. 

Ragnar tengah menikmati masa liburnya. Pesepak bola berusia 26 tahun itu akan kembali ke FC Groningen setelah menjalani pinjaman semusim bersama Fortuna Sittard.

4 dari 4 halaman

Momen Ragnar Oratmangoen Pulang Kampung

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer