Sukses


Cerita Thom Haye Mengenai Selebrasi Gagalnya di SUGBK: Rumput Keras, Lutut Saya Terluka

Bola.com, Jakarta - Laga antara Timnas Indonesia melawan Timnas Filipina, Selasa (11/6/2024) di Stadion Utama Gelora Bung Karno tak akan dilupakan Thom Haye. Sang gelandang mencetak gol dalam laga yang digelar Selasa (11/6/2024).

Gol itu pun dicetak dengan indah. Sepakan terukur Thom Haye bersarang di pojok kiri atas gawang Timnas Filipina.

Gol itu menjadi pembuka kemenangan 2-0 Timnas Indonesia atas Timnas Filipina. Skuad asuhan Shin Tae-yong itu pun melaju ke fase ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Thom Haye berbicara mengenai gol itu. Terutama mengenai selebrasi gol yang pemain berusia 29 tahun tersebut lakukan.

"Biasanya saya melakukan selebrasi knee slide usai mencetak gol dan melaju lima sampai enam meter dengan mulus," ujarnya di kanal Youtube Indosat Ooredoo Hutchison.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Terluka

Sial bagi Thom Haye. Kondisi rumput Stadion Utama Gelora Bung Karno saat itu tidak begitu baik. Bahkan bisa dikatakan sangat buruk.

Selebrasi knee slide Thom Haye pun gagal. Bahkan, lutut pemain berusia 29 tahun itu terluka.

"Saya ingin melakukan hal yang sama tapi lapangannya keras sekali. Dan kedua lutut saya sedikit terluka," keluhnya.

3 dari 3 halaman

Momen Spesial

Sejauh ini, Thom Haye sudah mencatatkan tiga caps di laga resmi bersama Timnas Indonesia. Haye sudah mencetak satu gol dan menyumbangkan satu assist untuk Tim Garuda.

Gol pertama Thom Haye tercipta ke gawang Filipina pada 11 Juni lalu. Haye merasa itu merupakan momen spesial dalam kariernya.

"Itu adalah momen yang spesial," tandasnya.

Sumber: Youtube Indosat Ooredoo Hutchison 

Video Populer

Foto Populer