Sukses


Pemain Timnas Indonesia Seru-seruan di Bali, Nathan hingga Marselino Liburan Bareng 2 Bintang Singapura

Bola.com, Denpasar - Sejumlah pemain Timnas Indonesia berkumpul di Bali. Para personil tim berjulukan Skuad Garuda itu menikmati liburan di tengah libur kompetisi.

Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, mengunggah foto di stories Instagramnya, @asnawi_bhr, pada Rabu (19/6/2024) sedang bersama dua pemain Timnas Indonesia lainnya, Marselino Ferdinan dan Nathan Tjoe-A-On.

Selain ketiganya, penyerang Barito Putera yang juga eks timnas U-23 dan U-19, Bagus Kahfi, turut masuk dalam frame dengan dua bintang Timnas Singapura, Irfan Fandi dan Ilhan Fandi.

Irfan dan Ilhan Fandi adalah kakak beradik. Keduanya ialah putra dari legenda Singapura yang pernah bermain dan melatih di Indonesia, Fandi Ahmad.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Bali Jadi Destinasi Liburan

Beberapa pemain Timnas Indonesia juga sempat berlibur ke Pulau Dewata. Mulai dari Ragnar Oratmangoen, Shayne Pattynama, Thom Haye, Rafael Struick hingga Jay Idzes.

Kompetisi di Eropa rata-rata baru akan dimulai pada Agustus 2024. Jadi, para pemain Timnas Indonesia yang berkarier di benua biru kemungkinan baru akan bergabung dengan klubnya Juli tahun ini.

Pada akhir Agustus atau awal September 2024, para pemain itu bakal kembali dipanggil Timnas Indonesia untuk putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

3 dari 3 halaman

Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia akan berkancah di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada 5 September 2024 hingga 10 Juni 2025.

Pengundian putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 bakal digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 27 Juni 2024. Timnas Indonesia terancam masuk pot terakhir karena ranking FIFA yang rendah.

Sebanyak 18 negara akan dibagi ke tiga grup di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Masing-masing juara grup dan runner-up terbaik bakal lolos ke putaran final di Kanada, Meksiko, dan Amerika Serikat.

Video Populer

Foto Populer