Sukses


Bojan Hodak Beberkan 2 Keuntungan Persib Lolos Otamatis ke AFC Champions League 2 2024 / 2025: Bisa Cuan!

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak semringah sebab tim besutannya tidak harus melalui babak play off untuk tampil di AFC Champions League 2 2024/2025.

AFC langsung memberi satu slot untuk Indonesia sehingga otomatis Persib Bandung yang tampil lantaran juara Championship Series BRI Liga 1 2023/2024.

“Ini bagus dan menjadi hal yang penting bahwa kami bisa langsung masuk ke fase grup,” ujar Bojan Hodak saat dihubungi awak media Jumat (21/6/2024).

“Jadi ini membuat kami menjadi lebih mudah karena tidak perlu tampil dulu di kualifikasi,” lanjut Bojan Hodak.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Bisa Cuan

Jika melalui kualifikasi kata Bojan Hodak bisa saja akan menyulitkan bagi Persib Bandung menjadi masalah. “Dengan kelolosan langsung kami ke fase grup, itu tentunya menjadi keuntungan bagi klub,” kata Bojan.

Lebih lanjut pelatih Persib asal Kroasia ini mengaku ada keuntungan tersendiri terhadap tim nya yang bisa langsung beraksi di AFC Champions League 2024/2025.

“Keuntungan yang pertama adalah klub akan menerima sejumlah uang untuk itu. Hal lainnya adalah kami akan memainkan laga yang berat, jadi kami, para pemain bisa meningkatkan level permainannya melawan tim-tim bagus di Asia,” jelas Bojan.

 

3 dari 3 halaman

Ranking AFC dan FIFA

Dan hal yang penting lanjut Bojan adalah untuk bisa mendapatkan poin bagi rangking AFC dan rangking FIFA. Itu penting untuk klub dan Indonesia.

“Jadi untuk di waktu yang akan datang klub Indonesia bisa langsung melaju ke Liga Champions Asia,” ucap Bojan sambil mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer