Sukses


Tren Cek Khodam Sampai ke Liga Amerika, FC Dallas Spill Punya Maarten Paes

Bola.com, Jakarta Cek khodam sedang ngetren di Indonesia. Khodam adalah konsep umum yang menghubungkan manusia dengan jin. Tren itu berawal dari TikTok, ada akun dukun online yang membantu followersnya mencari khodamnya.

Tren ini tidak serius, hanya untuk lucu-lucuan saja. Nah, tren ini juga sudah sampai di dunia olahraga. Baru-baru ini, akun media sosial FC Dallas, klub yang diperkuat kiper Indonesia, Maarten Paes, juga memakai tren khodam.

FC Dallas mengunggah khodam Maarten Paes setelah sang kiper diumumkan menjadi pemain untuk MLS Stars.

Major League Soccer atau MLS merilis daftar 30 pemain terbaik mereka untuk tahhun 2024 yang bakal tergabung di tim MLS All-Stars.

Nantinya MLS All-Stars akan bersua MX All-Stars pada 25 Juli pukul 07.00 WIB.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Setim dengan Lionel Messi

Maarten Paes yang memperkuat FC Dallas terpilih bersama dua kiper lainnya Hugo Lloris dan Roman Burki.

Maarten Paes pun bakal jadi rekan setim Jordi Alba, Sergio Busquets, Luis Suarez sampai Lionel Messi di skuad MLS All-Stars.

Maarten Paes masuk skuad MLS All-Stars melalui jalur voting. Meski masuk via voting, Paes dipuji situs MLS berkat banyaknya penyelamatan yang dilakukan pemain berusia 26 tahun itu.

"Mendapat paspor Indonesia pada bulan Mei, Paes, kiper kelahiran Belanda, mendapat gelombang dukungan dari publik di sana," tulis situs resmi MLS.

"Kiper FC Dallas itu saat ini sedang memimpin statistic penyelamatan di MLS dengan 87 kali," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Paes: Terima Kasih

"Ini akan menjadi tantangan yang menyenangkan, sesuatu yang saya nantikan. Saya ingin berterima kasih kepada tim dan staf, unit penjaga gawang kami Jimmy Maurer, Antonio Carrera, dan pelatih kiper, Drew Keeshan," tutur Maarten Paes.

"Saya memiliki basis penggemar yang luar biasa mendukung saya, sesuatu yang tidak saya miliki selama beberapa tahun terakhir."

"Jadi itu hebat, saya mencintai mereka. Mereka telah luar biasa sepanjang tahun. Itu sangat luar biasa dan mendorong kami," ungkap kiper yang masih belum bisa membela Timnas Indonesia itu.

4 dari 4 halaman

Cek Khodam Maarten Paes

Video Populer

Foto Populer