Sukses


Falcao Mandul, MU Bidik Bomber Newcastle

Bola.com, Manchester - Buruknya kinerja Radamel Falcao membuat manajer Manchester United Louis van Gaal mulai menyiapkan daftar pemain untuk menggantikannya pada musim mendatang. Yang terbaru, MU melirik Ayoze Perez dari Newcastle United.

Pemain 21 tahun ini sebenarnya baru bergabung dengan Newcastle musim panas lalu. Namun Ayoze mampu menuai pujian. Sejauh ini dia sudah melesakkan lima gol. Ayoze juga mampu menjadi pelayan bagi Papiss Demba Cisse.

Menurut laporan Metro, kehebatan Ayoze membuat Van Gaal mempertimbangkan membeli pemain asal Spanyol itu musim panas nanti. Harga Ayoze masih belum terlalu mahal.

Lanjut di halaman berikutnya

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Kemahalan

Van Gaal merasa lebih masuk akal mendatangkan Ayoze ketimbang mempermanenkan Falcao. Pasalnya untuk memiliki Falcao secara penuh, MU harus mengucurkan dana lebih dari 40 juta pound.

Uang sebanyak itu dianggap tidak pantas untuk Falcao karena pada musim ini pemain asal Kolombia itu tampil mengecewakan. Falcao masih belum bisa menemukan ketajaman seperti ketika main di Porto atau Atletico Madrid.

Bahkan pada pekan ini Van Gaal memainkan Falcao bersama tim U-21.

 

Video Populer

Foto Populer