Sukses


Legenda Arsenal Takjub Lihat Gol Memukau Mata

Bola.com, Manchester - Juan Mata mencetak gol indah bagi Manchester United ke gawang Liverpool. Gol pemain berkebangsaan Spanyol itu pun mendapatkan pujian dari legenda Arsenal, Thierry Henry.

Manchester United tampil sebagai pemenang dalam partai bertajuk derby of England yang berlangsung di kandang Liverpool, Stadion Anfield, Minggu (22/3/2015) malam WIB. Setan Merah menang tipis 2-1.

Juan Mata tampil sebagai pahlawan kemenangan MU di partai ini berbekal lesakkan sepasang golnya. Mantan penggawa Chelsea itu pun mencetak gol keduanya secara spektakuler lewat tembakan salto. Satu gol balasan The Reds diciptakan Daniel Sturridge.

"Saya tak bisa berkata-kata untuk menggambarkan gol Juan Mata. Saya hanya bisa melihatnya dan kemudian memberikan tepuk tangan," ungkap Henry seperti dilansir Sky Sports.

"Gol Mata sangat luar biasa. Apalagi, dia mencetak gol tersebut di Anfield. Gol tersebut menjadi magnet bagi pertandingan ini," sambung pria berkebangsaan Prancis itu.

Sepasang gol tersebut bagaikan pembuktian Mata di hadapan Louis van Gaal. Ya, pemain berkebangsaan Spanyol itu musim ini memang kesulitan mendapatkan tempat di tim utama MU.

"Semua orang sempat meragukannya. Tetapi, saya rasa kritikan itu salah alamat jika berkaca pada kualitas permainan yang dia miliki. Ini adalah hari yang luar biasa baginya," tutup Henry.

 

Video Populer

Foto Populer