Sukses


Juan Mata Optimistis Bawa MU Salip City

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Juan Mata optimistis timnya dapat menyusul tim sekota, Manchester City, dan mengakhiri musim dengan bertengger di posisi kedua Liga Premier Inggris.

Setelah jeda internasional tengah musim, Kompetisi Liga Premier Inggris berlanjut. United berada di urutan keempat klasemen sementara liga dengan raihan 59 poin. Kemenangan 2-1  menghadapi Liverpool pekan lalu, membuat MU kini unggul lima poin dari The Reds.

Saat ini, The Red Devils hanya terpaut satu poin saja dari Arsenal yang berada di posisi tiga dan berjarak dua poin dari Manchester City sebagai runner-up.

Nanti malam, Sabtu (4/4/2015) malam WIB, Rooney cs akan menjamu Aston Villa di Old Trafford. Tiga poin tampaknya dapat diraih tim besutan Van Gaal. Pasalnya, selain akan bermain di kandang, di atas kertas tim asuhan Tim Sherwood kalah kelas dari United. Dari enam laga terakhir MU bertemu Villa, tak satu pun kekalahan diterima tim setan merah.

Di pertandingan lain, Arsenal akan bertemu Liverpool di Emirates. Apapun hasil yang tercipta dari laga ini akan menguntungkan MU di Klasemen. Jika Arsenal menang, maka MU semakin menjauh dari kejaran Liverpool. Namun jika Meriam London kalah, MU memiliki kesempatan besar menyerobot ke posisi tiga. 

Oleh karenanya, optimisme pantas disandang United pekan ini. Salah satu penggawa United, Juan mata, pun angkat bicara menyoal posisi mereka di klasemen,"Kami berada satu poin dan dua poin dari City dan Arsenal dan saya pikir kami bisa melakukannya," kata Mata kepada BBC Football Focus.

"Kami bahkan bisa kedua jika kita memenangkan pertandingan langsung terhadap mereka." Tambah Mata.

Setan Merah akan menghadapi City pada 12 April dan Arsenal pada 16 Mei.

Video Populer

Foto Populer