Sukses


Jelang Lawan Villa, MU Dapat Kabar Buruk

Bola.com, Manchester - Striker Robin van Persie dipastikan akan absen membela Manchester United pada pertandingan melawan Aston Villa di Old Trafford, Sabtu (4/4/2015) malam WIB..

walaupun telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya, Louis van Gaal menilai van Persie masih belum cukup fit untuk diturunkan pada laga malam nanti.

"Van Persie tak bisa dimainkan," kata Van Gaal dalam konferensi pers.

"Kami memiliki proses untuk pemain yang cedera. Tim medis akan memeriksanya dan melaporkan hasilnya kepada pelatih," tambah van Gaal seperti dikutip dari ESPN (4/4/2015).

Van Persie telah melewatkan lima pertandingan United sejak mengalami cedere hamstring yang dialaminya saat Setan Merah ditekuk Swansea 2-1 pada Februari lalu.

Striker asal belanda itu juga belum tentu comeback tampil kala MU berhadapan dengan rival sekota, Manchester City pekan depan.

Selain Van Persie, MU juga masih belum bisa diperkuat Chriss Smalling karena sakit serta Jonny Evans yang terkena sanksi larangan bermain selama enam pertandingan karena meludahi striker Newcastle, Papiss Cisse.

Manchester United saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Premier Inggris bermodalkan 59 poin. Sementara, Aston Villa menghuni posisi ke-16 dengan 28 angka.

 Baca juga:

Inikah Gaya Rambut Terburuk Pesepakbola?

AC Milan Selangkah Lagi Jatuh ke Tangan Pengusaha Tiongkok

Murray tantang Djokovic di Semi Final Miami Open 

Video Populer

Foto Populer