Sukses


Mourinho Sanjung Kontribusi Loic Remy

Bola.com, London - Loic Remy tampil impresif di dua pertandingan terakhir bersama Chelsea. Melihat kontribusi Remy yang cukup besar, manajer The Blues, Jose Mourinho tak segan melontarkan sanjungan.

Penyerang 28 tahun itu memperkuat Chelsea sejak awal musim ini setelah ditebus dari Queens Park Rangers. Meski lebih sering tampil sebagai pemain pengganti, namun Remy mampu memperlihatkan kemampuan terbaiknya.

Dua pun sukses mencetak dua gol di dua pertandingan terakhir Liga Premier Inggris. Teranyar, dia berhasil membobol gawang Stoke City sekaligus membawa Chelsea memetik kemenangan 2-1 di Stamford Bridge, akhir pekan kemarin.

Mourinho sendiri mengaku puas dengan performa mantan pemain Marseille itu. Apalagi, dia juga sukses menggantikan peran Diego Costa di lini depan.

"Dia adalah pemain yang hebat dan kontribusinya untuk kami sangatlah krusial dengan membawa tim meraih kemenangan di dua pertandingan terakhir. Dia berlatih dengan fantastis," puji Mourinho seperti dilansir Sportsmole.

"Dia tetap menjaga dirinya dalam kondisi yang bagus untuk bisa bertanding, meski tidak sering mendapatkan kesempatan tampil. Jadi saya sangat senang dan semua orang juga turut senang untuknya," tutur manajer asal Portugal itu.

Baca Juga:

Hazard: Trofi Liga Premier Inggris Milik Chelsea

Komentar Adam Usai Cetak Gol Fantastis ke Gawang Chelsea

Kalahkan Stoke, Chelsea Kokoh di Pucuk Klasemen

Video Populer

Foto Populer