Sukses


Hazard: Trofi Liga Premier Inggris Milik Chelsea

Bola.com, London - Eden Hazard menyebut titel juara Liga Premier Inggris sudah berada di genggaman Chelsea. Apalagi, The Blues kian nyaman bercokol di puncak klasemen sementara dan unggul tujuh angka atas Arsenal yang berada satu strip di bawahnya.

Menjamu Stoke City di Stamford Bridge dalam laga pekan ke-31 Liga Premier Inggris, Sabtu (4/4/2015) malam WIB, Chelsea bermain gemilang. Skuat besutan Jose Mourinho itu berhasil membungkam Stoke dengan skor 2-1.

Eden Hazard membuka keunggulan skuat Si Biru pada menit ke-39 lewat titik putih. Dan di menit ke-62, Loic Remy berhasil menggandakan keunggulan Chelsea.

Sedangkan The Potters hanya mampu membalas lewat aksi Charlie Adam di menit ke-44. Sepakan Adam dari tengah lapangan melesat mulus masuk ke dalam gawang Chelsea yang dikawal Thibaut Courtois.

Tambahan tiga angka ini membuat Chelsea makin kokoh menghuni posisi teratas klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan nilai 70 hasil dari 30 pertandingan. Mereka memimpin tujuh poin atas Arsenal yang berada di peringkat dua dan sudah menjalani 31 laga. 

Dengan delapan pertandingan yang masih harus dijalani, peluang Chelsea menjuarai liga musim ini terbuka lebar. Apalagi, Mourinho menargetkan The Blues mengoleksi lima kemenangan dan satu hasil imbang dari delapan laga tersebut.

"Kami percaya diri dan berada di posisi puncak Premier League, tim fokus dari satu laga ke laga lainnya. Titel Liga Premier Inggris sudah berada di tangan kami dan Chelsea ingin memboyong trofi ke Stamford Bridge," tutur pria Belgia itu kepada Chelsea TV.

Lanjut ke halaman berikut --->

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

2.

Kendati demikian, Hazard merasa seharusnya Chelsea bisa menang dengan cara yang meyakinkan. Dalam kesempatan ini, pesepak bola 24 tahun itu juga mendukung Loic Remy untuk bisa menggantikan peran Diego Costa yang harus keluar dari lapangan dalam laga versus Stoke karena masalah hamstring.

"Di babak pertama Chelsea membuat banyak peluang dan bermain dengan indah meski kami seharusnya bisa mencetak tiga atau empat gol. Hal paling penting adalah kemenangan dan kami tampil baik hingga akhir pertandingan."

"Loic Remy? Dia bisa mencetak gol setiap kali ia berada di lapangan. Loic layak mencetak banyak gol," tambahnya."

Baca Juga:

Mourinho Salahkan Courtois Terkait Gol Spektakuler Charlie Adam

Prakiraan Susunan Pemain Celta Vigo vs Barcelona

Tampil Ciamik, Juventus Kandaskan Empoli 

 

Video Populer

Foto Populer