Sukses


Carragher: Mustahil Liverpool Tembus Liga Champions

Bola.com, Liverpool - Legenda hidup Liverpool Jamie Carragher pesimistis mantan klubnya bisa meraih satu tiket ke Liga Champions musim depan. Kekalahan dari Arsenal menjadi sebab mantan bek tangguh 'The Reds' tidak lagi merasa optimistis.

Liverpool harus menerima kenyataan takluk 1-4 dari Arsenal dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Stadion Emirates, Sabtu (4/4/2015) malam WIB. Kekalahan ini membuat Liverpool berada di posisi kelima, tertinggal lima poin dari Manchester United yang berada di peringkat keempat klasemen sementara.

Peluang mengudeta MU kian sulit karena klub berjuluk Setan Merah sedang berada dalam performa menanjak setelah tiga pertandingan tak terkalahkan. Catatan ini yang membuat Carragher semakin pesimistis The Reds bakal meraih satu tiket terakhir di Liga Champions musim depan.

"Secara virtual ini mustahil Liverpool bisa berada di Liga Champions. Manchester United akan menghadapi dua laga sulit (melawan Manchester City dan Chelsea) dan mereka bisa saja mengalami kekalahan pada dua pertandingan tersebut. Lalu, jika Liverpool berhasil meraih kemenangan dalam dua pertandingan maka mereka kembali ke trek perburuan," kata Carragher seperti dikutip dari Sky Sports.

"Tapi melihat performa MU yang sedang berada dalam momen yang tepat, Anda tak bisa melihat mereka menelan kekalahan. Kekalahan Liverpool dari MU adalah faktor utama. Ini akan menjadi hal yang sulit untuk menangkap mereka," ucap King Carra (julukkan Carragher).

Sekadar info, Liverpool masih harus menghadapi Chelsea, Minggu (10/5/2015) dalam sisa tujuh pertandingan pada musim ini.

Baca juga :

AC Milan Selangkah Lagi Jatuh ke Tangan Pengusaha Tiongkok

Inikah Gaya Rambut Terburuk Pesepakbola?

Murray tantang Djokovic di Semi Final Miami Open

Video Populer

Foto Populer