Sukses


Legenda Liverpool Dorong Hummels Gabung MU

Bola.com, Jerman - Dorongan agar bek Borussia Dortmund, Mats Hummels hengkang dari Bundesliga semakin kuat. Kali ini dorongan tersebut datang dari seniornya di timnas Jerman, Dietmar Hamann.

Rumor soal hengkangnya Hummels dari Die Borussen memang semakin santer diberitakan. Hal itu terjadi lantaran sang pemain telah mengakui kalau masa depannya bukanlah bersama Dortmund.

Hal tersebut juga yang tampaknya memancing kembali rumor ketertarikan tim raksasa Inggris Manchester United untuk meminangnya. Dan, rencana skuat besutan Louis van Gaal mendatangkan Hummels ternyata didukung langsung oleh Hamann. Ia menilai kalau MU adalah tim ideal buat bek berusia 26 tahun itu.

"Dia menarik untuk banyak klub. Hummels memiliki performa hebat di Dortmund tapi transfer menjadi masuk akal untuk kedua pihak,” kata Hamann kepada Sky90.

"Dia telah melakukan semuanya dengan Dortmund. Dia berada di titik di mana butuh tantangan baru. Van Gaal menginginkannya dan United butuh seseorang yang bisa meningkatkan permainan mereka. Untuk kedua pihak, adalah yang terbaik jika Hummels berganti klub musim panas ini," jelas Hamann.

Baca juga :

AC Milan Selangkah Lagi Jatuh ke Tangan Pengusaha Tiongkok

Inikah Gaya Rambut Terburuk Pesepakbola?

Murray tantang Djokovic di Semi Final Miami Open

 

Video Populer

Foto Populer