Sukses


Rodgers Berang Kinerja Lini Serang Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool Brendan Rodgers berang dengan kinerja lini serangnya yang hanya mampu mencetak tiga gol dari empat laga terakhir.

The Reds sempat mengalami rekor tak terkalahkan selama 13 pekan dan itu membuat mereka kian bersemangat mengejar tiket Liga Champions musim depan, tapi kekalahan beruntun dari Manchester United dan Arsenal melukai ambisi masuk empat besar.

Jelang pertemuan Blackburn Rovers di perempat final piala FA, Rodgers membantah kalau lawan-lawan yang dihadapi Liverpool sudah mengetahui bagaimana membuat tim asuhannya mandul.

"Tidak saya tidak pikir kemandulan ini terjadi karena ada yang salah di sesi latihan. Saya pikir jika anda melihatnya - kami membuat peluang di laga melawan Arsenal dan ini bukan bersumber dari cara tim Anda bermain. Empat laga terakhir yang sudah dilalui Liverpool tidak membuat banyak peluang dan itu bersumber dari kami sendiri. Tentu saja, Anda menaruh kredit kepada lawan tetapi setiap tim akan melakoni pertandingan dengan harapan bertahan dan bekerja keras melawan Anda," paparnya kepada Soccerway.

"Mungkin di laga melawan Blackburn ketika kami ditahan 0-0 dan beberapa partai setelah itu tim tidak membuat peluang tetapi itu ingin kami perbaiki. Sektor serangan butuh kreatifitas untuk membuat peluang dan mudah-mudahan saat peluang itu terjadi, anak asuh saya bisa memanfaatkannya."

Terakhir kali Liverpool mencetak lebih dari dua gol ketika mereka menjamu Burnley pada Kamis (5/3/2015) dan menang 2-0 berkat gol Jordan Henderson dan Daniel Sturridge.

"Pencarian solusi merupakan bagian dari pekerjaan saya dan itu lah yang akan saya lakukan dalam suatu partai ketika tim kesulitan mencetak gol," demikian Rodgers.

 

Baca Juga:

Mourinho Salahkan Courtois Terkait Gol Spektakuler Charlie Adam

Prakiraan Susunan Pemain Celta Vigo vs Barcelona

Tampil Ciamik, Juventus Kandaskan Empoli

Video Populer

Foto Populer