Sukses


Demi MU, Pellegrini Pandang Remeh Chelsea

Bola.com, Manchester - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, menganggap duel melawan Manchester United lebih berharga ketimbang persaingan memperebutkan trofi Liga Premier Inggris dengan Chelsea.

Kompetisi Liga Premier Inggris musim 2014/2015 sudah memasuki masa krusial. Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Negeri Ratu Elizabeth itu tinggal menyisakan tujuh pertandingan lagi.

Kekalahan 1-2 melawan Crystal Palace membuat Manchester City terdepak ke posisi keempat klasemen dengan 61 poin. City tertinggl sembilan poin dari pimpinan klasemen sementara, Chelsea. Bahkan, The Blues memiliki satu laga lebih banyak dibandingkan City.

Laga super berat harus dilalui The Citizens pada pekan ke-32. Pasukan besutan Manuel Pellegrini bertandang ke markas tetangganya, Manchester United, Minggu (12/4/2015) malam WIB.

"Kami tak memikirkan Chelsea atau persaingan gelar juara. Kami hanya ingin meraih kemenangan di tiap pertandingan. Kita lihat saja apa yang akan terjadi pada akhir musim nanti," tegas Pellegrini seperti dilansir Daily Star.

"Setiap poin yang hilang akan sangat sulit untuk dikembalikan. Kami tak memikirkan gelar juara saat ini. Yang ada di benak kami adalah pertarungan di Old Trafford," mantan juru racik formasi Real Madrid itu menambahkan.

Kegagalan di Liga Champions dan performa kurang menggigit di Liga Premier Inggris membuat posisi Pellegrini di kursi pelatih City berada di ujung tanduk. Sejumlah pelatih ternama dikabarkan bakal menggantikan posisinya, diantaranya Pep Guardiola dan Carlo Ancelotti.

Baca Juga:

Mourinho Salahkan Courtois Terkait Gol Spektakuler Charlie Adam

Prakiraan Susunan Pemain Celta Vigo vs Barcelona

Tampil Ciamik, Juventus Kandaskan Empoli

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer