Sukses


Salip Arsenal & Chelsea, MU Siapkan Tawaran Fantastis Bagi Cavani

Bola.com, Paris - Manchester United siap mengejutkan duo London, Arsenal dan Chelsea. Setan Merah menyiapkan dana sebesar Rp 1,15 triliun untuk menggugurkan tawaran keduanya terhadap megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani.

Performa Cavani musim ini memang tengah meredup bersama PSG. Pemain berdarah Uruguay itu hanya mampu menciptakan 18 gol dari 40 pertandingan.

Penurunan performa tersebut tak mengurangi minat berbagai klub raksasa Eropa untuk meminangnya. Duo London, Arsenal dan Chelsea, secara eksplisit menyatakan ketertarikan mereka untuk melabuhkan pemain berusia 28 tahun itu.

Namun, Manchester United menjadi klub yang paling serius untuk mendapatkan tanda tangannya. Seperti dilansir Daily Star, MU menyiapkan dana sebesar 60 juta poundsterling (Rp 1,15 triliun) sebagai mahar kepada PSG. MU juga siap menggaji Cavani sebesar 300 ribu poundsterling (Rp 5,7 miliar) per pekan.

Menanggapi banyaknya klub yang ingin mendapatkan jasanya, Cavani hanya bisa bergeming. Mantan penggawa Napoli itu hanya ingin mengakhiri musim sebaik mungkin bersama PSG.

"Saat ini saya hanya memikirkan untuk menyelesaikan musim sebaik mungkin bersama PSG. Saya hanya ingin memberikan yang terbaik bagi klub yang telah membayar saya," tutur Cavani.

"Saya merasa kerasan di Paris. Akan tetapi, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di sepak bola," sambung Cavani.

Cavani bergabung ke PSG dari Napoli pada 2013 lalu. Pemain kelahiran 14 Februari 1987 itu terikat kontrak bersama PSG hingga 2018.

 Baca Juga:

Mourinho Salahkan Courtois Terkait Gol Spektakuler Charlie Adam

Prakiraan Susunan Pemain Celta Vigo vs Barcelona

Tampil Ciamik, Juventus Kandaskan Empoli

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.
    Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.

    Edinson Cavani

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

Video Populer

Foto Populer