Sukses


Van Gaal Yakin MU Bakal Hajar City

Bola.com, Manchester - Manchester United akan menghadapi rival sekotanya, Manchester City di laga pekan ke-32 Liga Premier Inggris. Manajer Setan Merah Louis van Gaal menegaskan skuatnya siap membalas kekalahan di pertemuan pertama lalu.

Kala itu The Citizens sukses membekuk MU dengan skor 1-0 dalam laga yang berlangsung di Etihad Stadium, 2 November tahun lalu. Gol semata wayang kemenangan anak asuh Manuel Pellegrini itu cetak oleh Sergio Aguero pada menit ke-63.

Berambisi membalas kekalahan tersebut, The Red Devils akan tampil habis-habisan saat gantian menjamu The Citizens di Stadion Old Trafford, Minggu (12/4/2015) malam WIB. Apalagi, performa MU terus meningkat dalam beberapa laga terakhir.

Manchester United belum pernah menelan kekalahan di tiga laga sebelumnya. Sedangkan City, tidak dalam kondisi baik setelah hanya mampu memetik satu kemenangan dan menelan dua kekalahan di tiga laga terakhir. Teranyar, mereka tumbang 1-2 di tangan Crystal Palace.

"MU saat kalah 1-0 dari City berbeda dengan saat ini. Kini kami sudah jauh lebih baik," kata Van Gaal, dikutip Manchester Evening News.

"Saya merasakan jika kepercayaan pemain saat ini sangat-sangat tinggi. Performa kami sudah memberi bukti. Ini bukanlah Manchester United yang dulu," ujarnya.

Saat ini Wayne Rooney dan kawan-kawan menduduki posisi ketiga klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan mengumpulkan 62 poin. Mereka unggul satu poin dari City yang berada tepat di bawahnya.

Baca juga:

Performa Fabregas Menurun, Mourinho Tak Khawatir

Mourinho Sanjung Kontribusi Loic Remy

Beredar, Kostum Chelsea Nomor 9 Gareth Bale

Video Populer

Foto Populer