Sukses


Pelatih Burnley: Wenger Pelatih Legendaris!

Bola.com, London - Manajer Burnley, Sean Dyche, menyebut manajer Arsenal, Arsene Wenger sebagai legenda. Ia mengaku banyak belajar dari Wenger dalam karier kepelatihannya.

Arsenal akan bertandang ke markas Burnley di Stadion Turf Moor, Sabtu (11/4/2015) malam WIB. Anehnya, jelang pertandingan ini Dyche bukannya melancarkan perang urat syaraf untuk menganggu konsentrasi Wenger dan pasukannya, namun justru memberikan pujian setinggi langit kepada manajer berkebangsaan Prancis tersebut.

"Kredit besar untuk Arsene Wenger atas performa mereka saat ini. Dia adalah legenda dalam pertandingan. Beberapa musim terakhir banyak yang mempertanyakan kinerjanya, tapi persepsi itu tidak selalu terbukti dengan yang dia lakukan bersama Arsenal," kata Dyche seperti dikutip SportMole.

"Dia manajer yang luar biasa. Anda hanya perlu melihat kesuksesan yang Dia raih tahun ini, cara mereka bermain dan juga sisi keuangan dan bisnis klub," jelas Dyche.

Lebih lanjut, Dyche juga mengakui telah banyak belajar dari Wenger. Ia merasa sangat kagum atas apa yang telah ditunjukkan Wenger bersama Arsenal.

"Sebagai seorang manajer muda saya tetap belajar, tapi saya melihat orang seperti dirinya dan berpikir itu adalah sesuatu yang luar biasa yang bisa ia raih," pungkas Dyche.

Baca Juga:

Bek Senior Arsenal Puji Performa Ciamik Bellerin

Kuliti Liverpool, Arsenal Kudeta ManCity

Cahill: John Terry Siap Hadapi Ferdinand

Video Populer

Foto Populer