Sukses


Remy Cedera, Chelsea Krisis Striker

Bola.com, London - Kabar kurang menyenangkan menghampiri klub asal Kota London, Chelsea. Di tengah upaya memburu gelar juara Liga Premier Inggris, mereka harus kehilangan Loic Remy yang terpaksa menjalani perawatan lantaran mengalami cedera.

Remy yang sebelumnya didapuk untuk menggantikan Diego Costa di lini depan, mengalami cedera otot saat menjalani sesi latihan sehari sebelum The Blues bertandang ke Loftus Road untuk menghadapi Queens Park Rangers, Minggu (13/4/2015).

Belum diketahui berapa lama striker asal Prancis itu harus absen. Namun, cederanya Remy membuat pasukan Jose Mourinho mengalami krisis striker. Sebelumnya Costa juga menepi selama selama empat pekan akibat cedera hamstring.

Praktis Chelsea hanya mengandalkan Didier Drogba sebagai pendulang gol mereka. Drogba tampil menjadi starter saat Chelsea mengalahkan QPR. Ini adalah untuk pertama kalinya penyerang asal Pantai Gading itu tampil sebagai starter setelah terakhir kali terjadi pada Februari lalu.

"Kami tidak pernah mengeluh, kami tidak komplain, kami hanya berkonsentrasi pada para pemain yang ada di lapangan," kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports, Senin (13/4/2015).

"Kami percaya padanya (Drogba) dan hari ini kami lupakan dulu Diego dan Remy," tutup pelatih asal Portugal itu.

Chelsea masih akan menghadapi sejumlah pertandingan ke depannya. Klub London Barat itu harus bertanding melawan Manchester United, Arsenal, Leicester City, Crystal Palace, Liverpool, West Brom, dan Sunderland.

Baca juga:

Chelsea Susah Payah Kalahkan QPR

Cedera, Costa Lewatkan Dua Pertandingan Krusial

Mourinho: Saya Ambil Risiko Pasang Costa

  • Loïc Rémy adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub bola Chelsea dan tim nasional Perancis.
    Loïc Rémy adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub bola Chelsea dan tim nasional Perancis.
    Loïc Rémy adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub bola Chelsea dan tim nasional Perancis.

    Loic Remy

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Diego Costa

Video Populer

Foto Populer