Sukses


MU Tukar Guling Chicarito dengan Bek Southampton?

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan siap menawarkan Javier 'Chicarito' Hernandez ke Southampton demi mendatangkan bek kanan Nathaniel Clyne.

Clyne merupakan pemain yang sudah lama diincar MU dan baru-baru ini bek berusia 24 tahun itu telah menolak untuk memperpanjang kontraknya di Southampton yang akan berakhir pada tahun 2016, karena ingin mencicipi pentas Liga Champions.

Hal ini membuat pelatih Southampton, Ronald Koeman harus berpikir ulang untuk menjualnya di musim depan. Tha Saints dilaporkan mematok harga 20 juta poundsterling atau  Rp 380 miliar bagi klub yang ingin mendapatkan Clyne.

Pelatih MU, Louis Van Gaal telah menyertakan striker Hernandez sebagai nilai plus dalam klausul penawaran mereka untuk mendapatkan Clyne. Hernandez dipastikan tidak lagi menjadi pilihan utama Van Gaal dalam skuat MU musim depan karena ia tampil mengecewakan selama mtenjalani masa peminjaman di Real Madrid.

Pemain asal Meksiko itu sebelumnya menolak tawaran bermain di MLS, dirinya mengaku hanya ingin bermain di Premier League dan Southampton mungkin akan menjadi klub barunya.

Tak hanya Hernandez, MU juga tengah melego kedua pemain lainnya seperti Robin Van Persie dan Radamel Falcao untuk memperoleh dana mendatangkan pemain-peain baru.

 

Baca Juga:

Gareth Bale Kembali Berlatih Bersama Real Madrid

"Jangan Ulang Kesalahan Serupa Lawan Atletico, Madrid!"

Pulih Cedera, Mandzukic Siap Tampil Lawan Madrid

 

Video Populer

Foto Populer