Sukses


"Jangan Ulang Kesalahan Serupa Lawan Atletico, Madrid!"

Bola.com, Madrid - Real Madrid musim ini belum pernah sekalipun memetik kemenangan di partai bertajuk El Derbi Madrileno kontra Atletico Madrid. Oleh karenanya, bek Pepe meminta rekan-rekannya tak melakukan kesalahan serupa di babak perempatfinal Liga Champions.

Madrid dan Atletico sudah dua kali bertemu di ajang La Liga Spanyol. Los Blancos kalah di dua partai tersebut. Teranyar, Madrid takluk empat gol tanpa balas di Vicente Calderon pada 7 Februari lalu.

Keduanya kembali bertemu di babak perempatfinal Liga Champions. Partai leg perdanan akan digelar di Stadion Vicente Calderon pada 15 April nanti.

"Ini adalah partai yang sulit bagi kami, juga bagi mereka. Saya rasa kami tidak boleh melakukan berbagai kesalahan yang sama seperti yang lalu," ungkap Pepe seperti dinukil AS.

"Jika kami bertarung dengan intensitas serangan yang pas dan kerendahan hati, saya yakin kami bisa mendapatkan hasil yang bagus dan mengulang prestasi musim lalu," ia menambahkan.

Madrid dan Atletico juga berhadapan di partai final Liga Champions musim lalu. Los Blancos keluar sebagai pemenangan dengan skor 4-1 dan meraih gelar La Decima, atau trofi Liga Champions kesepuluh.

Baca Juga:

Pelatih Madrid Kecam Kartu Kuning Ronaldo

Ronaldo dan James Menangkan Madrid atas Vallecano

Varane Ingin Madrid Sapu Bersih Kemenangan di La Liga

Video Populer

Foto Populer