Sukses


"Tak Perlu Cuci Gudang, MU Hanya Perlu Datangkan Tiga Pemain"

Bola.com, Manchester - Mantan kapten Manchester United Garry Neville mengungkapkan bahwa MU hanya perlu mendatangkan tiga pemain baru saja daripada harus merombak tim.

Setan Merah dikabarkan tengah gencar-gencarnya menjual ketiga striker mereka yakni Van Persie, Radamel Falcao dan Javier Hernandez. Namun menurut Neville hal itu tidak perlu terjadi.

Neville yang kini berprofesi sebagai komentator sepakbola ini menyarankan bekas klubnya itu untuk membeli pemain-pemain yang masing-masing berposisi sebagai bek tengah, gelandang dan pemain sayap di musim mendatang.

"Saya pikir United tidak harus merombak skuatnya di musim panas ini. Mereka hanya perlu meningkatkan pemain di dua atau tiga posisi," kata Neville seperti dikutip dari Football365, Kamis (16/4/2015).

"Ini seperti berdagang. Saya rasa jika tiga pemain datang maka satu atau dua saja yang pergi daripada harus membeli grosir. Saya tidak ingin melihat pembelian total 150 juta poundsterling (Rp 2,8 triliun) seperti musim lalu," tambah dia.

Baca juga:

Stadion Euro 2016 Menyimpan Tanda Tanya

Ini Dia Kunci Sukses Timnas Wanita Jepang Raih Piala Dunia 2011

Drawing Pra Piala Dunia 2018: Indonesia Huni Grup Berat

Video Populer

Foto Populer