Sukses


"Chelsea vs MU Layaknya Pertandingan Final"

Bola.com, London - Chelsea  menjamu Manchester United pada big match di pekan ke-33 Liga Primer Inggris di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (17/4/2015) malam WIB.

Gelandang The Blues, Oscar memperingatkan Setan Merah supaya tidak jemawa menghadapi Chelsea. MU telah kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya di paruh kedua musim dengan memenangkan enam laga secara berturut-turut. Hasil ini membawa Setan Merah berada delapan poin di belakang Chelsea.

"Mereka berjuang sejak awal dan telah banyak menunjukkan perbaikan. Mereka bermain sangat baik. Kita sudah melihat MU telah menemukan starting line up yang tepat dan kami akan kedatangan lawan tangguh akhir pekan ini," kata Oscar seperti dikutip dari Goal.

Pemain berkebangsaan Brasil itu juga salut dengan sejumlah penampilan impresif pemain Setan Merah seperti Fellaini, Juan Mata, Ander Herrera, Daley Blind, Wayne Rooney, dan Ashley Young. Oleh karena itu, Oscar meminta rekan-rekannya untuk berhati-hati.

"Kami harus berhati-hati dengan mereka semua, tapi United juga harus waspada dengan tim kami," kata Oscar.

Bagi pemain berusia 23 tahun itu, kemenangan atas MU adalah hal mutlak yang wajib diperoleh Chelsea jika ingin meraih gelar, mengingat The Blues masih akan menjalani partai berat melawan Arsenal sesudahnya.

"Keduanya bagaikan laga final bagi kami. Setelah itu kami akan melihat peluang juara. Kami pasti akan berjuang hingga akhir musim," pungkas Oscar.

 

Baca juga:

Tekad Membara Balas Dendam Mata Pada Chelsea

Ini Dia Pemain Baru Perdana Chelsea

Borussia Dortmund Akhirnya Ikhlaskan Kepergian Hummels ke MU

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer