Sukses


Ini Dia Pemain Baru Perdana Chelsea

Bola.com, London - Chelsea sukses mendapatkan pemain baru. Adalah Nathan Allan de Souza yang The Blues boyong dari klub Brasil, Atletico Paranaense. Pengumuman resmi akan segera diumumkan The Blues pada Kamis (16/4/2015) hari ini.

Gelandang berusia 19 tahun itu telah menjalani tes kesehatan di London pada Rabu (15/4/2015) kemarin dan menandatangani kontrak senilai 4,5 juta poundsterling atau setara Rp 85 miliar.

"Sungguh senang!!! Berada di London untuk menandatangani kontrak bersama Chelsea dan melakukan tes. Terimakasih untuk perhatian dan penyambutannya," cuit Nathan dalam akun Twitter miliknya @nathanallan10.

Meskipun telah resmi bergabung dengan Chelsea, namun fans The Blues harus bersabar menantikan aksinya di lapangan. Pasalnya, Nathan masih harus menunggu izin kerja bermain di Inggris.

Chelsea kemungkinan akan meminjamkan pemain mudanya itu ke klub Belanda, Vitesse Arnhem, sebagai langkah awal untuk memberi pengalaman bermain di Eropa.

Kehadiran Nathan di Stamford Bridge akan semakin mengentalkan aroma Samba di kubu Chelsea, setelah sebelumnya terdapat pemain-pemain seperti Oscar, Ramires, Willian dan Felipe Luis yang juga berkebangsaan Brasil.

Baca juga:

Stadion Euro 2016 Menyimpan Tanda Tanya

Ini Dia Kunci Sukses Timnas Wanita Jepang Raih Piala Dunia 2011

Drawing Pra Piala Dunia 2018: Indonesia Huni Grup Berat

Video Populer

Foto Populer