Sukses


"Chelsea Sering Dilecehkan Karena Membosankan"

Bola.com, London - Sebuah penelitian yang dilakukan oleh kelompok anti diskriminasi bernama Kick It Out menyebutkan bahwa klub-klub dan para pemain Liga Inggris menerima lebih dari 130 ribu serangan bernada kasar di media sosial.

Hasil penelitian itu menyebutkan bahwa Chelsea menjadi klub yang paling sering di-bully dengan menerima 20 ribu cacian. Pelatih The Blues, Jose Mourinho pun tak mau ambil pusing dengan hasil tersebut.

"Itu karena kita membosankan. Kami berada di puncak liga sejak hari pertama. Ini adalah sesuatu hal yang tidak disukai orang di negeri ini," ungkap Mourinho seperti dikutip dari BBC.

"Semua orang akan suka Liga Inggris seperti Championship di mana empat tim terpisahkan dua poin dan tidak ada yang tahu siapa yang akan promosi dan siapa yang di play-off," tambah pelatih berkebangsaan Portugal itu.

Chelsea telah berada di puncak klasemen sejak 30 Agustus 2014 lalu dan telah membukukan 73 poin. Terhitung sudah hampir delapan bulan, posisi The Blues belum tergoyahkan oleh klub manapun.

The Blues akan melakoni big match melawan Manchester United di Stamford Bridge, Sabtu (18/4/2015) malam nanti. Kemenangan akan memantapkan The Blues di puncak kalsemen sekaligus kian dekat dengan gelar juara Liga Primer.

 

Baca juga:

Tekad Membara Balas Dendam Mata Pada Chelsea

Ini Dia Pemain Baru Perdana Chelsea

Borussia Dortmund Akhirnya Ikhlaskan Kepergian Hummels ke MU

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Populer

Foto Populer