Sukses


Pellegrini Dihina, Mourinho Membela

Bola.com, London - Situasi yang dialami pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, mengundang iba juru racik taktik Chelsea, Jose Mourinho. The Special One meminta publik menghormati Pellegrini.

Masa depan Pellegrini di kursi pelatih City kini berada di ujung tanduk. Penyebabnya, kegagalan di Liga Champions dan performa kurang menggigit di kancah Liga Premier Inggris. City juga hanya mampu meraih empat kemenangan dari 12 pertandingan terakhir.

Berbagai nama pelatih beken pun kini masuk dalam daftar buruan City. Juergen Klopp, yang baru saja memutuskan tak memperpanjang kontraknya bersama Borussia Dortmund, dan Pep Guardiola menjadi kandidat terkuat.

"Saya tak terkejut karena hal ini bisa saja terjadi pada siapa saja. Setiap laga sangat sulit. Yang mengejutkan saya adala City yang meraih dua gelar dalam tiga tahun masih Anda (wartawan) cela," ungkap Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

"Sepertinya, skuat City berisi para pemain buruk, begitu juga dengan pelatihnya. Padahal, mereka adalah tim juara. Saya tak mengerti itu semua," Mourinho menambahkan.

Prestasi buruk ini membuat City telempar ke posisi keempat klasemen sementara Liga Premier Inggris. Manchester Biru melanjutkan perjuangannya dengan menjamu West Ham United di Etihad Stadium.

"Jadi, Anda memandang negatif tim yang memenangkan dua gelar dalam tiga tahu. Mungkin memang City gagal memenangkan gelar musim ini. Tetapi, mereka melakukannya musim lalu," demikian Mourinho.

Baca juga:

Tekad Membara Balas Dendam Mata Pada Chelsea

Ini Dia Pemain Baru Perdana Chelsea

Borussia Dortmund Akhirnya Ikhlaskan Kepergian Hummels ke MU

Video Populer

Foto Populer