Sukses


David Silva Tak Alami Retak Tulang Rahang

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, David Silva sempat terkapar di lapangan usai wajahnya dihantam sikut pemain West Ham United, Cheikhou Kouyate. Beruntung, kondisi Silva tidak terlalu parah.

Bersua The Hammers di Etihad Stadium, Minggu (19/4/2015) malam WIB, Silva tampil sejak menit awal. Akan tetapi, gelandang timnas Spanyol itu hanya bermain selama 75 menit dan harus digantikan Samir Nasri.

Silva terpaksa ditarik keluar lapangan setelah mendapatkan sikutan di wajah dari Kouyate. Bahkan, mantan pemain Valencia itu harus ditandu keluar lapangan serta langsung dilarikan ke rumah sakit sambil menggunakan penyangga leher.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, tidak ada satupun tulang pipi Silva yang retak akibat hantaman keras itu. Pemain berusia 29 tahun itu akhirnya diizinkan pulang namun harus mendapat pengawasan medis secara ketat hingga satu minggu ke depan.

"Terima kasih atas semua dukungan, semua tes telah dijalani dengan baik dan saya sudah berada di rumah. Tiga poin adalah yang penting!," tulis Silva di akun twitternya. 

Baca juga:

Pellegrini Akan Dipecat Jika...

Takluk dari Villa, Liverpool Gagal ke Final Piala FA

"Man City dan Chelsea Butuh 20 Tahun Samai Liverpool"

Video Populer

Foto Populer