Sukses


Pellegrini Akan Dipecat Jika...

Bola.com, Manchester - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mengakui dirinya akan dipecat menejemen klub jika City terlempar dari posisi empat besar dan harus berlaga di Liga Europa.

"Anda salah jika berpikir bahwa saya akan dipecat jika tidak memenangkan gelar," ungkap Pellegrini seperti dikutip dari Daily Mail.

"Jika kami tidak bermain di Liga Champions, itu baru bencana," pungkas pelatih berkebangsaan Cile itu.

Juara bertahan Liga Inggris ini sudah mengalami empat kekalahan dari lima pertandingan yang dimainkan. The Citizens akan menghadapi West Ham United di Etihad pada Minggu (19/4/2015).

Kemenangan akan menjadi hal wajib yang harus diraih City untuk tetap berupaya masuk ke Liga Champions musim depan. Dengan enam pertandingan tersisa, tentunya Pellegrini harus berusaha untuk mengamankan posisi empat besar.

Man City kini berada di peringkat empat klasemen sementara dengan 61 poin, unggul empat poin dari Liverpool yang berada di posisi kelima.

Belakangan ini berhembus isu bahwa menejemen the Citizen siap merekrut Juergen Klopp untuk melatih City musim depan. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kloop telah mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan Dortmund pada akhir musim ini.

Baca juga:

Gol Hazard Menangkan Chelsea Atas MU

Pellegrini Dihina, Mourinho Membela

"Chelsea Sering Dilecehkan Karena Membosankan"

Video Populer

Foto Populer