Sukses


Rafael Khawatirkan Masa Depannya di MU

Bola.com, Manchester - Rafael da Silva tengah diliputi kegelisahan mengenai kelanjutan kariernya di MU. Rafael ingin tetap bertahan di Old Trafford, namun tidak diberi jaminan untuk itu.

Sejak diboyong pada tahun 2008, bek berusia 24 tahun merupakan salah satu pemain penting MU di lini pertahanan. Ia selalu menjadi pilihan utama pelatih Setan Merah saat itu, Sir Alex Ferguson. Tercatat, pemain asal Brasil tersebut telah tampil di 100 laga bersama MU di ajang Liga Premier Inggris.

Namun di bawah kepelatihan Louis Van Gaal, Rafael kurang mendapat kepercayaan. Apalagi pelatih berkebangsaan Belanda itu menerapkan formasi tiga bek di awal-awal musim ini.

Tak hanya itu, badai cedera juga membuat karier Rafael bersama The Red Devils jalan di tempat. Ia hanya mampu tampil dalam 11 pertandingan musim ini.

Rafael kemungkinan akan bernasib sama seperti saudara kembarnya, Fabio yang dijual MU pada Januari 2014 lalu. Apalagi, Van Gaal lebih memilih mendatangkan bek-bek baru seperti Dani Alves dari Barcelona dan pemain Sotuhampton, Nathaniel Clyne.

Baca juga:

David Silva Tak Alami Retak Tulang Rahang

Mourinho : Hazard Sejajar dengan Messi dan Ronaldo

Gagal ke Final Piala FA, Liverpudlian Tuntut Rodgers Dipecat

Video Populer

Foto Populer