Sukses


Masih Ada Liverpool di Hati Suarez

Bola.com, Barcelona - Luis Suarez sudah hampir satu musim meninggalkan Liverpool. Namun begitu, kecintaan penyerang Barcelona itu terhadap The Reds tidak pernah luntur. Bahkan, ia masih sering mengikuti perkembangan mantan klubnya itu.

Berseragam Liverpool selama 3,5 musim, Suarez adalah salah satu sosok penting di lini depan. Penyerang timnas Uruguay tersebut berhasil mencetak 83 gol dari 133 penampilannya bersama skuat Si Merah.

Tak hanya itu, ia juga turut membawa Liverpool meraih trofi juara Piala Liga Inggris di musim 2011/12. Sayang, kebersamaan Suarez di Liverpool harus usai akhir musim lalu, setelah ia memutuskan menerima pinangan dari Barcelona.

Meski kini tak lagi menjadi bagian dari Liverpool, tapi Luis Suarez selalu menyaksikan setiap pertandingan yang dijalani mantan timnya tersebut.

"Saya mencoba menonton setiap pertadingan Liverpool di televisi dan saya rasa mereka memiliki pemain yang bagus," kata Suarez seperti dikutip dari Liverpool Echo.

Mantan penyerang Ajax Amsterdam itu juga turut memberi komentar mengenai kapten The Reds, Steven Gerrard yang akan hengkang dari Anfield dan hijrah ke LA Galaxy di musim depan.

"Liverpool tidak beruntung jika Gerrard akan pergi karena bagi saya dia adalah pemain yang luar biasa," ungkap Suarez.

Suarez tidak ingin Liverpudlian menyamakan kepergian Gerrard dengan keputusannya gabung ke Barca. "Ketika dulu saya di Liverpool, mereka tahu impian saya adalah bermain di Barcelona," kata pemain berusia 28 tahun itu.

Suarez tengah menikmati musim yang gemilang bersama Barcelona. Ia telah tampil dalam 34 pertandingan dan mencetak 19 gol. Suarez mengaku apa yang diraihnya saat ini tak terlepas dari pengalamannya ketika masih berseragam The Reds.

"Anda pikir apa yang saya lakukan disini? Ketika saya disini, mereka mengatakan bahwa saya bermain sama seperti ketika di Liverpool. Saya sangat senang," kata Suarez.

Baca juga:

Rafael Khawatirkan Masa Depannya di MU

Bersua Arsenal, Chelsea Terancam Tanpa Drogba

Suarez: Barca Belum Aman!

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer