Sukses


Pahlawan Liga Champions Real Madrid Diburu West Ham

Bola.com, West Ham - Performa gemilang penyerang Real Madrid, Javier 'Chicarito" Hernandez di Liga Champions tampaknya langsung membuat tim asal London, West Ham United, tertarik untuk mendatangkannya. Dana segar pun telah disiapkan The Hammers untuk memuluskan misi mendapatkan tanda tangan penyerang asal Meksiko itu.

Chicarito baru saja tampil sebagai pahlawan saat membawa Los Blancos lolos ke babak semifinal Liga Champions. Golnya di menit ke-88 pada leg kedua babak perempatfinal di Santiago Bernabeu, Kamis (23/4/2015) dini hari WIB, membuat Madrid unggul agregat 1-0 atas Atletico Madrid.

Chicarito sendiri bukanlah striker asli milik Real Madrid. Dia hijrah ke Real Madrid dari Manchester United dengan status pinjaman pada awal musim 2014/15.

Kini, jelang musim 2014/15 berakhir, kontrak Chicarito kemungkinan tak akan diperpanjang Madrid dan bakal kembali ke Old Trafford. Kontraknya sendiri bersama Setan Merah hanya menyisakan satu musim. Parahnya lagi, striker asal Meksiko ini dipastikan tak akan menjadi bagian dalam skuat Manajer MU, Louis van Gaal untuk musim depan yang menandakan dia harus hijrah dari MU.

Situasi ini yang tampaknya membuat The Hammers tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya. Apalagi harga yang dipatok MU untuk melepas Chicarito tidaklah terlalu mahal, hanya sebesar tujuh juta poundsterling (Rp 136 miliar) untuk mendaratkan Chicarito ke Boleyn Ground musim depan.

Meski berpeluang besar menggaet Chicarito, namun skuat besutan Sam Allardyce juga membuat beberapa rencana cadangan jika nantinya Chicarito urung direkrut. Nama-nama seperti gelandang Sampdorida, Pedro Obiang, penyerang FC Sion, Moussa Konate dan bek Basel, Fabian Schar menjadi nama terdepan yang bakal direkrut The Hammers musim depan.

Baca Juga:

Kiper Juara Bertahan Liga Super Malaysia Dipenjara?

MU Dapatkan Wonderkid Timnas Belanda?

Klopp Hengkang, kemungkinan 3 Pemain Ini Ikuti Jejaknya

Video Populer

Foto Populer