Sukses


Mendapat Cemooh, Fabregas: Terima Kasih Gooners

Bola.com, London - Pertandingan Chelsea kontra Arsenal yang berakhir dengan skor imbang 0-0 pada Minggu (27/4/2015) malam WIB, menyisakan kesan tersediri bagi Cesc Fabregas. Meski dicemooh fans The Gunners, tapi gelandang timnas Spanyol ini mengucapkan terima kasih atas dukungan yang selama ini didapatnya.

Fabregas yang dulu pernah berseragam The Gunners selama delapan musim, untuk pertama kalinya kembali ke Emirates Stadium sebagai lawan. Sayang, kehadirannya tidak mendapat sambutan hangat dari supporter tuan rumah.

Sejumlah Gooners--sebutan fans Arsenal--yang berada di tribun penonton terdengar mencemooh Fabregas setiap kali menyentuh bola. Gelandang asal Spanyol itu pun disoraki ketika memperoleh kartu kuning karena dianggap diving oleh wasit Michael Olivier.

Namun ketika Fabregas diganti oleh Kurt Zouma menjelang akhir pertandingan, ia berjalan ke tepi lapangan sambil bertepuk tangan ke arah supporter tuan rumah.

"Saya tak akan menyangkal bahwa ini adalah hari istimewa bagi saya. Semalam saya kembali mengenang moment-moment dulu dan saya bahagia semua berakhir dengan cara seperti ini," ungkap Fabregas seperti dikutip Daily Star.

"Ketika saya diganti, saya merasakan cinta dari fans Arsenal. Itu sangat berarti dan saya mengucapkan terima kasih kepada mereka," tambah eks pemain Barcelona itu.

Fans The Gunners diyakini masih merasa rasa sakit hati dengan keputusan Fabregas hijrah ke Barcelona pada bursa transfer 2011. Bahkan, rasa sakit itu kian terasa ketiga pemain jebolan akademi La Masia ini kembali ke Inggris dengan memperkuat Chelsea di awal musim ini. 

"Sejumlah orang akan kecewa dengan alasan mengapa aku meninggalkan Arsenal tapi saya bersyukur akan hal itu," pungkasnya.

 Baca juga:

Imbang dengan Arsenal, Chelsea Kian Dekat dengan Gelar Juara

Ingin Raih Gelar, Legenda Arsenal Maklumi Fabregas Pilih Chelsea

Ferguson : Messi Tak Akan Sesukses Ronaldo Bila Main di Klub Lain

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

Video Populer

Foto Populer