Sukses


Ingin Raih Gelar, Legenda Arsenal Maklumi Fabregas Pilih Chelsea

Bola.com, London - Publik Emirates akan kedatangan mantan kapten mereka Cesc Fabregas pada pertandingan lanjutan Liga Inggris melawan Chelsea, Minggu (26/4/2015) malam nanti. Ini merupakan kali pertama Fabregas kembali ke markas tim yang telah membesarkan namanya tapi kali ini sebagai lawan.

Fabregas diyakini tak akan mendapat sambutan hangat dari suporter tuan rumah yang masih merasa sakit hati dengan pemain binaan akademi Barcelona ini. Pemain yang telah membela The Gunners selama delapan tahun itu memilih meninggalkan klub dan hengkang ke Barcelona pada tahun 2011 silam.

Apalagi, Fabregas kini membela Chelsea yang notabene klub rival sekota Arsenal. Sosok gelandang asal Spanyol itu perlahan mulai dibenci fans Meriam London lantaran tertangkap kamera mencium logo The Blues saat melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Queens Park Rangers, pekan lalu

Hal ini turut menjadi perhatian legenda Arsenal, Thierry Henry yang pernah menjadi rekan setim Fabregas kala masih berseragam The Gunners. Menurut King Henry, dirinya memahami keputusan yang dibuat Fabregas untuk bergabung ke Chelsea.

Cesc Fabregas dan Thierry Henry ketika masih membela Arsenal

"Mungkin saat Fabregas berada di Camp Nou sesuatu berjalan tidak sesuai yang diinginkannya, meski dia memenangkan banyak gelar bersama Barca," tulis Henry di surat kabar The Sun.

"Tapi kini dia berada di Chelsea dan Anda tidak bisa menyalahkannya keputusannya karena dia ingin memenangkan gelar," tambah eks kapten Timnas Prancis itu.

Selama di Arsenal, Fabregas hanya memenangi satu Piala FA dan Community Shield. Hal ini berbanding jauh ketika ia berseragam The Blues. Baru memasuki paruh musim kedua bersama Chelsea, Fabregas sudah berhasil meraih Piala Liga dan beraada di posisi terdepan untuk meraih gelar Liga Premier Inggris.

 Baca juga:

"Harga Hazard Setara Rp 3,9 Triliun"

MU Siap Jadikan De Gea Kiper Termahal di Dunia

Diimbangi West Brom, Rodgers: Liverpool Tampil Luar Biasa

Video Populer

Foto Populer