Sukses


Rodgers Tegaskan Sterling Tetap di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Durasi kerja Raheem Sterling bersama Liverpool akan usai akhir musim 2015/16. Meski pembicaraan kontrak baru masih menemui jalan buntu, namun Brendan Rodgers menegaskan Sterling akan tetap berseragam The Reds.

Penggawa timnas Inggris itu adalah salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki The Reds. Memiliki kemampuan mengolah bola di atas rata-rata plus kecepatan berlari yang mumpuni, Sterling mampu menjadi motor serangan Liverpool.

Dari 47 pertandingan yang sudah dijalani bersama Liverpool di seluruh ajang kompetisi musim ini, Sterling berhasil mencetak 11 gol dan delapan assist.

Melihat peran Sterling yang cukup besar, manajemen The Reds menawarkan si pemain kontrak baru. Akan tetapi, pembicaraan kontrak Sterling masih jalan di tempat.

The Reds hanya akan menaikkan gaji Sterling yang semula 35 ribu poundsterling per pekan menjadi 90 ribu pounds. Sedangkan pemain kelahiran Jamaika itu meminta bayaran 140 ribu pounds per pekan.

Buntunya pembicaraan perpanjangan kontrak Raheem Sterling coba dimanfaatkan Manchester City, Real Madrid, dan Arsenal untuk menebusnya dari Liverpool. Tapi, keinginan klub-klub tersebut sulit untuk terealisasi.

"Kami telah membuat semuanya jelas sejak awal dan pemilik klub juga sangat mendukung. Sterling tidak akan pergi kemanapun pada musim panas ini, meski tidak ada kesepakatan yang tercapai," ujar Rodgers seperti dilansir Soccerway.

"Kami memiliki beberapa pertemuan bagus. Dia datang ke rumah saya dan mengobrol dengan baik pada level pribadi. Ini bukan hanya mengenai sepak bola, ini juga mengenai kesejahteraan karena dia masih muda dan telah melalui banyak hal dalam beberapa tahun terakhir," imbuhnya.

Baca Juga:

Permainan Bertahan Bukan Opsi Juventus saat Jamu Madrid

Tidak Ada yang Tidak Mungkin Bagi Guardiola

Lippi : Jika Juara Lebih Cepat, Juventus Malah Rugi

Video Populer

Foto Populer