Sukses


Mourinho Girang Bawa Chelsea Kembali Juara Liga Inggris

Bola.com, London - Chelsea akhirnya memastikan gelar juara Liga Premier Inggris musim ini, setelah mengalahkan Crystal Palace dengan skor 1-0, di Stamford Bridge, Minggu (3/5/2015) malam WIB. Gol semata wayang The Blues dicetak Eden Hazard pada menit ke-45.

Menanggapi hal tersebut, manajer Chelsea, Jose Mourinho merasa sangat bahagia. Bahkan, pria asal Portugal ini menyebut gelar juara Liga Primer Inggris musim ini sebagai titel terpenting dalam perjalanan kariernya.

"Semua titel merupakan konsekuensi dari kerja keras. Ini adalah titel terbaru saja, jadi ini yang terpenting, dan tentunya saya ingin mendapatkan titel lagi," kata Mourinho kepada Sky Sport, Minggu (3/5/2015).

Dengan gelar juara Liga Primer Inggris tersebut, Mourinho meminta kepada anak-anak asuhnya agar tak jemawa. Sebab, masih banyak lagi titel juara yang ingin direngkuh Chelsea.

"Saya tenang dan jelas saya menikmatinya. Saya pikir itu sangat fantastis untuk Chelsea ke depannya," tegas mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Seperti diketahui ini adalah trofi liga kedelapan dalam karier kepelatihan Mourinho di empat negara, yaitu di Inggris, Italia, Spanyol, dan Portugal. Sedangkan bersama Chelsea, ini adalah titel juara Liga Premier Inggris yang ketiga. 

Baca Juga :

Hazard: Chelsea Pantas Juara

Kalahkan Palace, Chelsea Juara Liga Inggris Musim 2014/15

Mourinho Ingin Chelsea Beli Penyerang di Musim Depan

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

Video Populer

Foto Populer