Sukses


Mourinho Ingin Chelsea Beli Penyerang di Musim Depan

Bola.com, London - Liga Premier Inggris musim 2014/2015 belum resmi usai. Meski Chelsea sudah hampir pasti keluar sebagai juara musim ini, namun Jose Mourinho langsung tancap gas menatap musim depan.

The Special One sudah berencana untuk memperkuat skuatnya dan membentuk tim impian. Mourinho secara konsisten hanya memakai 22 pemain secara bergantian untuk melakoni berbagai pertandingan sepanjang musim ini.

Manajer asal Portugal itu ingin menambah jumlah skuatnya sambil meningkatkan kualitas para pemain. "Kami membutuhkan beberapa pemain untuk menambah kekuatan dan kedalaman tim," kata Mourinho seperti dikutip ESPN.

"Kami ingin memiliki tambahan jersey untuk pemain baru, dalam hal ini bukan hanya kualitas namun juga pengalaman untuk membantu kami menjuarai Liga Champions musim depan," tambah manajer berusia 52 tahun itu.

Eks pelatih Real Madrid itu juga mengindikasikan kemungkinan untuk membeli striker baru. Kegagalan Chelsea lolos ke perempatfinal Liga Champions tak lepas dari cederanya para striker mereka seperti Diego Costa, Loic Remy dan Didier Drogba. Untuk itu Mou tak ingin mengulangi hal yang sama di musim depan.

"Saya hanya membayangkan jelang akhir musim kami hanya memiliki satu striker. Saya hanya mengandalkan Drogba untuk bermain di Liga Primer dan Liga Champions. Ini akan menjadi situasi sulit," tandas Mou.

Mourinho juga telah mengkonfirmasi bahwa Costa tak akan bermain hingga akhir musim ini lantaran haru mendapat perawatan medis. Sedangkan masa depan Drogba di Stamford Bridge akan ditentukan setelah striker veteran itu berdiskusi dengan pemilik klub, Roman Abramovich.

Baca Juga:

Ukir Hat-trick, Ronaldo Kalahkan Rekor Messi

"Jika Chelsea Juara, Selebrasi Cukup Lima Menit"

Lippi : Jika Juara Lebih Cepat, Juventus Malah Rugi

 

Video Populer

Foto Populer