Sukses


Mourinho Tak Butuh Kontrak Baru

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menegaskan dirinya tidak butuh kontrak baru di Chelsea. Pasalnya, pelatih berusia 52 tahun tersebut tidak akan meninggalkan The Blues.

Chelsea sukses mengamankan gelar Liga Primer musim ini lewat kemenangan 1-0 atas Crystal Palace, akhir pekan lalu. Pada pertandingan tersebut, Eden Hazard menjadi pahlawan The Blues dengan mencetak satu-satunya gol kemenangan Chelsea.

Sukses tersebut membuat Mourinho ditawari kontrak baru oleh bos The Blues, Roman Abramovic. Namun, pelatih berkebangsaan Portugal tersebut tidak mau ambil pusing soal kontrak tersebut.

"Saya tak butuh kontrak baru. Roman Abramovich harus tenang. Saya ada di tangannya. Saya ingin bertahan dan tak ingin pergi. Saya tak meminta kontrak yang lebih baik karena merasa sangat tenang," ujar Mourinho kepada Goal Inggris.

Selain itu, Mourinho mengatakan, jika ingin menetap di Chelsea, dirinya akan bertahan. Jika ingin pergi dari Stamford Bridge, dirinya akan hengkang.

"Saya sedang bekerja. Kontrak 10 tahun tak terlalu penting untuk saya." lanjut The Special One, julukan Mourinho.

Setelah memastikan gelar juara Liga Primer Inggris, Chelsea akan menjamu Liverpool, Minggu malam (10/5), di Stamford Bridge. Pada pertandingan tersebut, The Blues akan menerima Guard of Honour atau sambutan penghormatan juara dari Liverpool.

Baca Juga :

Performa MU Menurun, Van Gaal Malah Salahkan Carrick
Wenger: Cazorla Sosok Teladan Pemain Arsenal
Wenger Tegaskan Walcott Tak Akan Hengkang

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

Video Populer

Foto Populer