Sukses


Badai Cedera Serang MU, Van Gaal Kalem

Bola.com, Manchester - Manchester United kembali dihantam badai cedera jelang musim berakhir pasca pertemuan mereka melawan Crystal Palace di Premier League.

Semua slot pergantian pemain yang dipunyai Van Gaal di Selhurst Park terpakai untuk menggantikan para pemain Manchester United yang cedera. Luke Shaw dan Wayne Rooney ditarik ke luar lapangan sebelum babak pertama berakhir karena memar dan masalah paha.

Sementara itu di paruh kedua, Chris Smalling berjalan tertatih-tatih keluar lapangan hijau di mana dia digantikan pemain muda The Red Devils, Patrick McNair.

Semua makin rumit ketika sebelum laga digelar, Setan Merah harus gigit jari karena Michael Carrick divonis absen sampai akhir musim. Beruntung United masih bisa mengamankan poin penuh berkat aksi Juan Mata dan Marouanne Fellaini.

Menanggapi badai cedera yang kembali menerpa, van Gaal menolak untuk cemas dan siap untuk membawa tim besutannya mempertahankan posisi empat besar. Saat ini, David de Gea dkk terpaut tujuh angka dari Liverpool di dua tiga pekan tersisa.

"Shaw terkena sikutan pemain lawan di mukanya dan mengalami mimisan. Dia merasa pusing jadi sebagai bentuk pencegahan, kami menariknya. Usai pertandingan dia dibawa ke Rumah Sakit tapi dia baik-baik saja jadi saya tak merasa dia akan absen lama."

"Sementara itu, Rooney mengalami mati rasa di kakinya itulah mengapa saya harus menggantikannya dengan pemain lain. Smalling mengalami keram dan saya yakin dia tak bisa bermain maksimal dengan kondisi seperti itu," tutur Van Gaal kepada Soccerway.

"Secara umum, saya senang dengan hasil ini karena tim mendekatkan diri kepada target yang sudah diincar dan saya tinggal menonton pertandingan Chelsea melawan Liverpool sembari meminum anggur," ia menambahkan.

Omong-omong minum anggur, sepertinya van Gaal sudah sangat siap dengan rencananya setelah tertangkap kamera membawa pamflet sebuah minuman anggur di genggamannya.

 

Louis van Gaal

Baca Juga:

Bintang Liverpool Akui Sulit Berikan Penghormatan untuk Chelsea

Pelatih Liverpool Puji Chelsea

Jadwal Lengkap Liga Premier Pekan ke-36

Video Populer

Foto Populer