Sukses


"MU Kembali Berjaya Musim Depan"

Bola.com, Manchester - Pretasi Manchester United menurun drastis dalam beberapa musim terakhir. Namun, legenda Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meyakini mantan klubnya akan kembali berjaya dalam waktu dekat.

Manchester United harus menelan pil pahit pada musim lalu dengan hanya mampu finis di posisi ketujuh. Hal itu berujung pada pemecatan Davdi Moyes dari kursi pelatih. Kedatangan Louis van Gaal ke Old Trafford awal musim ini sedikit memberikan angin segar bagi The Red Devils. Pasalnya, secara perlahan United di bawah arahan van Gaal secara perlahan mulai menunjukkan perbaikan.

Mantan Stiker United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut MU saat ini sedang mengalami masa transisi usai kepergian Sir Alex Ferguson. Untuk itu, Solskjaer meminta para pendukung MU bersabar menunggu buah manis racikan formasi van Gaal.

“Pelatih saat ini Louis van Gaal membutuhkan waktu untuk mengevaluasi skuatnya. Dia kini punya cukup pengetahuan dan tim yang ia pimpin akan kembali berjaya,” kata Solskjaer kepada Gulf Daily News.

MU memetik kemenangan 2-1 di pertandingan terakhirnya melawan Crystal Palace, Sabtu (9/5/2015) WIB. MU kini mengoleksi 68 poin dan memastikan tiket ke Liga Champions musim depan.

Baca Juga :

Tandukan Terry Jebol Jala Liverpool
Menang Telak, Man City Buat QPR Turun Kasta
"MU Butuh Empat Pemain Baru Agar Bisa Kejar Chelsea"

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

Video Populer

Foto Populer