Sukses


Mourinho Beberkan Rencana Chelsea di Musim Depan

Bola.com, London - Keberhasilan Chelsea meraih gelar juara Liga Premier Inggris dan Piala Liga membuat menajemen klub siap mengkucurkan dana besar demi mendatangkan pemain top Eropa. Hal tersebut agar The Blues dapat bersaing di kompetisi domestik dan Eropa musim depan.

Sejumlah nama pemain besar mulai dari Paul Pogba, Gareth Bale dan Raheem Sterling masuk dalam daftar belanja Chelsea di bursa transfer awal musim depan.

Meski memiliki dukungan finansial, manajer The Blues, Jose Mourinho, tak lantas akan segera menghamburkannya. The Special One menegaskan fokus utamanya saat ini adalah mengamankan pemain kunci seperti Branislav Ivanovic dan Didier Drogba yang masa kontraknya akan habis pada akhir musim ini.

"Hal pertama yang akan saya lakukan adalah mempertahankan pemain yang telah membantu tim meraih juara," ungkap Mou seperti dilansir Talk Sport.

"Musim lalu saya membiarkan sejumlah pemain pergi untuk mendapatkan tambahan dana membeli pemain baru. Tapi musim ini saya senang dengan skuat yag ada, jadi penting bagi saya untuk mempertahankan mereka untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya," lanjut pria asal Portugal itu.

The Blues boleh berbangga hati mampu memagari gelandang bintangnya, Eden Hazard dari godaan klub manapun . Pemain asal Belgia itu telah memperpanjang masa baktinya di Stamford Bridge selama lima tahun ke depan. Hazard merupakan salah satu kunci sukses kegemilangan Chelsea musim ini.

Baca Juga:

Andai Gabung Chelsea, Ini Sederet Trofi yang Diraih Gerrard

Eden Hazard Kembali Sabet Penghargaan Pemain Terbaik

Chelsea Ajukan Tawaran Untuk Gaet Bale

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Populer

Foto Populer