Sukses


Chelsea Ajukan Tawaran Untuk Gaet Bale

Bola.com, London - Masa depan Gareth Bale di Real Madrid masih penuh tanda-tanya, sejauh ini belum ada kepastian El Real akan nasib penyerangnya itu. Bale sebelumnya dikabarkan frustasi dengan keadaannya di Madrid, lantaran mengalami intimidasi dari rekan-rekannya serta memiliki hambatan berbahasa Spanyol.

Keadaan ini dimanfaatkan Chelsea untuk membawanya ke Stamford Bridge musim depan. The Blues siap melayangkan tawaran kepada Los Blancos senilai 80 juta poundsterling atau Rp 1,6 triliun.

Manajer Jose Mourinho memiliki rencana panjang untuk memperkuat skuatnya guna bersaing di Liga Primer dan Liga Champions. Bale nantinya akan diplot untuk berduet dengan Eden Hazard maupun Diego Costa.

Madrid mendatangkan Bale dua tahun lalu dari Tottenham Hotspurs dengan banderol fantastis Rp 1,7 triliun sekaligus memecahkan rekor transfer pemain termahal sedunia.

Di musim pertamanya, pemain berusia 25 tahun itu tampil gemilang dengan mencetak 22 gol di semua kompetisi. Bale bahkan menjadi pilar kunci kesuksesan Madrid meraih gelar Liga Champions dan Copa del Rey.

Namun ketika memasuki musim kedua, performa Bale menurun drastis. Ia kerap dilanda cedera, pemain asal Wales itu hanya mencetak tiga gol di 18 pertandingan terakhir. Posisinya pun kini semakin terancam seiring dengan penampilan impresif yang ditunjukkan pemain asal Kolombia, James Rodriguez.

Baca Juga:

Ini Dia Bukti Keberingasan Messi di Liga Champions

Toure 90 Persen Pasti Tinggalkan City

Bek Bayern Sesumbar Bakal Kalahkan Barcelona 4-0

Video Populer

Foto Populer